Umbar Foto 'Aib' Agnez Mo, Caption Adam Rosyadi Malah Bikin Pacar Gak Jadi Marah
Instagram
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Agnes Mo dan Adam Rosyadi lagi-lagi mengumbar kemesraan yang sukses bikin fans baper. Alih-alih kesal saat foto 'aibnya' diunggah Adam di Instagram, Agnez justru bereaksi seperti ini.

WowKeren - Agnes Monica (Agnez Mo) dan Adam Rosyadi terus memamerkan kemesraan selama menghabiskan waktu di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Tak ingin menyia-nyiakan momen, keduanya juga mendatangi berbagai tempat menarik di sana.

Setelah terciduk merayakan Halloween di sebuah tempat, kini Agnes dan Adam tampak sedang dinner. Tak melulu berdua, pasangan ini makan malam bersama beberapa rekannya yang ada di sana.

Momen ini sempat dibagikan keduanya di laman Instagram masing-masing. Jika Agnes membagikan beberapa video yang ia rekam, lain halnya dengan Adam.

Pria berkepala plontos itu justru beberapa kali mengumbar foto "aib" sang kekasih. Adam tampaknya benar-benar tidak bisa berpaling dari sosok perempuan 35 tahun itu.


Beberapa foto candid Agnes diunggah Adam di Instagram Story miliknya. Mulai dari pose kece sampai yang kocak. Alih-alih memilih foto swag Agnes, Adam justru lebih tertarik dengan foto kocak sang kekasih.

Umbar Foto \'Aib\' Agnez Mo, Caption Adam Rosyadi Malah Bikin Pacar Gak Jadi Marah

Instagram Story

Terbukti dari keterangan foto yang ditulisnya, yakni "i love you." Dalam unggahannya, Agnes terlihat bertingkah lucu dengan memasukkan dua sumpit di sudut-sudut bibirnya, sehingga tampak seperti taring drakula.

Agnes yang bisa saja kesal karena foto kocaknya yang diunggah Adam, malah bereaksi sebaliknya. Pelantun "Matahariku" itu justru meninggalkan emoji tertawa ngakak karena juga merasa lucu dengan posenya saat berfoto.

Sikap manis Adam inilah yang tampaknya membuat Agnes begitu nyaman. Soal perbedaan usia yang cukup jauh, tak menjadi masalah besar bagi Agnes dan Adam.

Kendati banyak dicerca dan tidak direstui, Agnes dan Adam seolah abai. Mereka malah semakin rajin mengumbar kemesraan di akun media sosial. Tal peduli jika nantinya akan semakin dicibir.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts