Sesuai Dugaan, Minji 'Produce' Kini Diperkenalkan sebagai Member Baru Secret Number
Musik

Pada Senin (18/10) tengah malam waktu Korea, Minji mantan peserta 'Produce 101' dan 'Produce 48' diperkenalkan sebagai member baru Secret Number. Seperti apa perkenalannya?

WowKeren - Pada Senin (18/10) tengah malam waktu setempat, Vine Entertainment memperkenalkan Minji mantan peserta "Produce 101" dan "Produce 48" sebagai member baru Secret Number. Hal ini sekaligus membenarkan tebakan penggemar Secret Number yang bernama Lockey.

Minji memancarkan getaran cerah dalam teaser untuk comeback terbaru Secret Number yang bertajuk "Fire Saturday". Dia tampak menari dengan energik dan menampilkan beragam ekspresi menyenangkan.

Yang tak kalah penting, gadis kelahiran 1999 ini juga terlihat sangat cantik dan mempesona. Khususnya saat dia memegang boneka beruang dalam foto konsep yang mengiringi perkenalannya.

Sesuai Dugaan, Minji \'Produce\' Kini Diperkenalkan sebagai Member Baru Secret Number

Source: Twitter


Pengenalan Minji sebagai member Secret Number ini tentu disambut hangat oleh penggemar. Mereka sangat bahagia sekaligus menantikan aktivitas Minji bersama Secret Number di masa depan.

"Benar-benar sesuai dugaan. Haha selamat datang, Minji!" ujar seorang penggemar. "Lockey benar-benar akurat, hebat banget kemampuan detektifnya!" imbuh penggemar yang lain.

"Selamat datang Park Minji, aku menantikan kegiatanmu dengan Secret Number!" kata penggemar yang lain. "Yeay, aku senang tebakan kami benar. Sekarang aku bisa tidur dengan tenang," timpal yang lain.

"Lockey tidak salah menebak haha. Selamat datang Minji, semoga betah ya di Secret Number," sahut yang lain. "Jadi semakin tidak sabar sama comeback mereka. Aku menantikannya," pungkas penggemar lainnya.

Sebelum Minji, Secret Number telah mengenalkan Zuu sebagai member barunya. Kehadirannya disambut dengan sangat antusias dan diharapkan membawa pesona segar dalam grup tersebut.

"Fire Saturday" sendiri akan dirilis pada 27 Oktober mendatang. Meski cukup dinanti, comeback kali ini tidak akan diikuti oleh Denise yang sedang menghadapi permasalahan negosiasi kontrak.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait