Alvin Faiz Disentil Soal Unfollow Ibu Larissa Chou, Umi Yuni Ingatkan Soal Legowo?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz jadi sorotan setelah terkuak unfollow Larissa Chou dan eks ibu mertuanya, Julie Tan. Sementara itu, ibunda Alvin, Umi Yuni justru memperlihatkan sikap berbeda dan mengungkap pesan bijak ini.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz ingin move on dari masa lalu. Salah satunya dengan unfollow Larissa Chou dan keluarga.

Namun rupanya hal ini membuat netter heboh dan menyentil Alvin. Netter menyesalkan sikap Alvin yang seolah menjaga jarak dan kurang memikirkan perasaan Yusuf.

"Gatau ya kerjaan siapa yg begitu maen unfollow aja , memutus silaturahmi gitu aja padahal kan beliau jg oma dr anaknya .. kekanak-kanakan sekali seakan ingin menghapus semua ttg mantan , kalo gak ada anak sih sah sah aja, kasian Yusuf dong," kata netter. "Nah bener. Kalo ga ada anak mah ga masalah. Tp kan mereka punya anak, seengganya jd memori untuk Yusuf," ujar netter lainnya.

Instagram

Netter Sentil Alvin Faiz Soal Unfollow Eks Ibu Mertua

Sementara itu, terkuak kalau ibu kandung Alvin, Umi Yuni,masih follow akun Larissa dan eks besannya, Julie Tan. Tak cuma Umi Yuni, Larissa dan ibunya juga masih follow akun istri pertama Ustaz Arifin Ilham itu.


Ini bak bukti kalau Umi Yuni masih mencoba menjaga hubungan baik meski dulu diisukan punya akun fake untuk menyentil Larissa. Terlepas dari masalah yang terjadi di masa lalu, Umi Yuni seolah mengajarkan agar semuanya berusaha legowo. Beberapa waktu lalu, Umi Yuni juga sudah mengungkap doa bijak ditengah renggangnya hubungan Alvin dan Larissa pasca cerai.

Instagram

Ibunda Alvin Faiz Ungkap Nasihat Legowo

"Saling support, saling memaafkan," kata Umi Yuni saat diwawancara "Intens Investigasi". "InsyaAllah apapun yang terjadi pada anak-anak kita, hubungan kita (Umi Yuni dan Mama Julie) tetap baik. Kita doakan semoga dua-duanya, Allah berikan yang terbaik. Dua-duanya meraih kebahagiaan."

Umi Rania sang ibu tiri juga sempat menyampaikan pesan buat Alvin maupun Larissa. Umi Rania menilai perceraian keduanya adalah takdir dari Allah yang tak bisa dihindarkan.

"Perceraian itu tidak selamanya buruk. Jadi mungkin Allah tahu, nih jodoh kalian cuma sampai sekian tahun," seru Umi Rania. "Jadi Allah takdirkan untuk berpisah. Nanti ketemu jodoh yang baik untuk kalian (Alvin-Larissa) berdua. Kalau kita ridho sama Allah itulah ketenangan hidup."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts