Aktor Sean Penn Digugat Cerai Istri Usai Setahun Menikah
WENN/Pat Denton
Selebriti

Kabar mengejutkan datang dari aktor Sean Penn yang belum lama ini digugat cerai sang istri, Leila George. Yang mana keduanya telah menikah selama satu tahun.

WowKeren - Kabar kurang baik datang dari rumah tangga aktor Sean Penn. Pasalnya, istri Sean yang bernama Leila George belum lama ini menggugatnya cerai ke pengadilan.

Menurut TMZ, Leila mengajukan gugatan cerai terhadap Sean ke Pengadilan Tinggi Los Angeles County. Leila mengajukan berkas perceraian tersebut sejak Jumat (15/10) lalu.

Belum diketahui pasti apa penyebab sebenarnya Sean dan Leila bercerai. Namun, sejumlah pihak meyakini jika Sean dan Leila sudah tak sejalan lagi dalam membangun rumah tangga mereka. Mengingat keduanya menikah dengan jarak usia yang cukup signifikan yakni 32 tahun.

Yang mana, Leila kini berusia 29 tahun sementara Sean sudah berumur 61 tahun. Bahkan keduanya layaknya seorang anak dan bapak. Itu mengapa, pernikahan mereka sendiri juga sempat menimbulkan kontroversi publik.

Sean dan Leila diketahui berkencan sejak 2016 silam. Pasangan itu kemudian memutuskan untuk menikah pada 2020 tepatnya setelah berkencan selama empat tahun.


Pernikahan mereka digelar di tengah pendemi Covid-19. Dalam pernikahan tersebut, Sean dan Leila hanya mengundang keluarga dan rekan terdekat mereka.

Leila George sendiri merupakan putri dari aktor terkenal Vincent D'Onofrio. Leila juga dikenal pernah membintangi sejumlah film dan serial Amerika.

Bila perceraian Sean dan Leila disahkan pengadilan maka itu akan menjadi perpisahan ketiga bagi pria berusia 61 tahun tersebut. Yang mana, sebelumnya Sean menikah dengan Madonna. Pernikahan tersebut terjadi pada tahun 80-an.

Sementara pernikahan kedua Sean terjadi pada 1996 silam bersama Robin Wright. Sayang, Sean harus kembali menghadapi perceraian dan keduanya resmi berpisah pada 2010.

Di sisi lain, sejumlah penggemar merasa tak terkejut bila nantinya Sean dan Leila bercerai. Pasalnya, Leila dianggap sebagai wanita muda dan berbakat sehingga pantas mendapatkan yang lebih baik dari Sean.

Kini, baik Sean maupun Leila masih belum buka suara terkait kabar perceraian tersebut. Kendati begitu, para penggemar berharap Sean dan Leila mendapatkan hasil yang terbaik terlepas keputusan apa yang nantinya akan mereka ambil.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait