3 Permintaan Maaf Kakek Suhud ke Baim Wong, Ada Soal Konten Bareng Nikita Mirzani
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong mengungkap Kakek Suhud juga menyampaikan permintaan maaf kepadanya. Salah satunya Kakek Suhud minta maaf ke Baim soal konten dengan Nikita Mirzani.

WowKeren - Masalah antara Baim Wong dan Kakek Suhud kini tampaknya telah usai. Baim dan Kakek Suhud sudah bertemu secara langsung dan saling memaafkan. Tak hanya Baim Wong, Kakek Suhud juga turut menyampaikan permintaan maaf pada pertemuan tersebut.

Tak hanya satu, Kakeh Suhud rupanya memyampaikan 3 permintaan maaf kepada Baim Wong. Hal itu terungkap pernyaataan Baim Wong baru-baru ini.

"Ada tiga ya dia minta maafnya, selain saya minta maaf ya. Maaf kalau misalkan anaknya Dodi yang ngomong ke wartawan. Dengan narasi atau gimana jadinya negatif semua dia minta maaf. Saya bilang nggak papa kok ngomong sama wartawan, mereka juga cari berita," ungkap Baim Wong dalam salah satu video terbaru di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (18/10).


Kakeh Suhud rupanya juga meminta maaf atas sikap sang putra yang ikut buka suara ke media soal masalah tersebut. Pasalnya, berita yang keluar turut menyudutkan Baim Wong.

Selanjutnya, Kakek Suhud juga meminta maaf soal kehadirannya di konten Nikita Mirzani. Kakek Suhud mengaku tak tahu soal rencana di konten tersebut. Termasuk soal hubungan buruk Nikita dan Baim Wong di masa lalu.

"Yang kedua podcastnya Nikita dia minta maaf karena tidak tahu kalau misalkan ada tiga orang juga dan dia tidak tahu juga sebelumnya ada masalah, tidak tahu juga kalau itu akan ke jalur hukum. 'Kalau saya tidak mau' kata dia, dia minta maaf juga," ungkap suami Paula Verhoeven tersebut.

Kakeh Suhud pun mengaku hanya ingin berdamai dan tak mau masalah tersebut dibawa hingga ke jalur hukum. Terakhir, Kakek Suhud juga meminta maaf atas aksinya yang meminta uang pada Baim Wong dalam kondisi dan situasi yang kurang tepat.

"Yang ketiga dia minta maaf kalau minta-minta uang, itu sudah," pungkas artis yang menuai kontroversi atas aksinya yang kerap berbagi ke sesama tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru