Diduga Kena Guna-Guna, Mimi Peri Tegaskan Tak Takut Mati Tapi Khawatir Soal Kondisi Ibunya
Instagram/mimi.peri
Selebriti

Mimi Peri tampaknya sedang menduga bahwa kini ada orang yang mengirimkan guna-guna padanya karena tak menyukainya. Ia pun menegaskan bahwa dirinya tak takut mati.

WowKeren - Baru-baru ini selebgram Mimi Peri berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, pria pemilik nama asli Ahmad Jaelani itu mengunggah video tengah muntah-muntah dan mengatakan kalau penyakitnya bukan penyakit medis.

Tampak dalam video, Mimi Peri muntah-muntah setelah dirukiah. "Tadi ak di rukiah ,muntah muntah dan sakit ak bukan sakit medis ,lambung ak slalu naik dan keras," tulisnya di Instagram, Minggu (17/10).

Lantas mengiringi unggahannya, Mimi Peri juga tampak menyampaikan permintaan maaf apabila ada orang yang merasa tersinggung dengannya. "Ak minta maf ,kalo ada salah yaaaa,ssiapa tau dlam bercanda ak ,slama menghibur ada yg tersinggung,mohon maf,,,dan ada yg merasa tersakiti oleh ucapan ak," paparnya.

Mimi Peri kemudian menegaskan bahwa apa yang ia lakukan selama ini hanya semata-mata untuk menghibur tanpa ada niatan untuk mencari musuh. Pada kesempatan itu ia juga bercerita bahwa saat ini dirinya adalah tulang punggung keluarga.


"Demi Allah ak gk cari musuh dan gk mau punya musuh,ak menghibur untk cari nafkah buat ibu ak ,ak mohon jgn ,sakiti ak ,ak masih ada tanggungan ibu,yg harus ak nafkahi 😭😭😭😭😭😭," pungkasnya.

Lebih lanjut, pada postingan berikutnya Mimi Peri menegaskan bahwa ia tak pernah takut mati. Namun ada satu hal yang paling ia takutkan adalah ketika dirinya meninggal dunia sang ibunda tak lagi memiliki teman hidup.

"Sebenarnyaa saya gak takut mati, mau bunuh saya dengan cara apapun saya gak takut, mau santet teluh saya gak takut, saya juga capek hidup, saya cuma takut kalo saya mati emak sama siapa?" tulisnya.

Mimi Peri menceritakan bahwa kini tak ada yang peduli dengan ibunya selain dirinya. "Anak-anaknya gak ada yg peduli, sodara-sodara saya buta hati, Ya Allah lindungi ibu saya, saya sekarang sakit, cuma khawatir siapa yg carikan makan ibu saya," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait