Dulu Ditutupi, Kini Istri Lucky Perdana Bahagia Umumkan Hamil Calon Anak Kedua
Instagram/_luckyperdana
Selebriti

Dengan mengungkap hasil test pack, Lidi Brugman istri Lucky Perdana umumkan kabar bahagia terkait kehamilan calon buah hati keduanya di Instagram pada hari Senin (18/10).

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari pasangan Lucky Perdana dan Lidi Brugman. Pasalnya Lidi Brugman kini tengah hamil calon buah hati keduanya dengan Lucky Perdana.

Kabar itu dibagikan sendiri oleh Lidi Brugman di media sosial Instagram pada Senin (18/10). Dengan mengunggah sejumlah foto bersama Lucky Perdana, Lidi mengungkapkan jika dirinya kini tengah hamil.

Lidi pun bersyukur atas kehamilan keduanya ini. Ia mengaku tak menyangka diberikan kepercayaan untuk kembali mengandung. Lidi pun mengunggah foto berupa hasil test pack yang menunjukkan dirinya positif hamil.

"Alhamdulillah.. Untuk semua Nikmat yang tak terhitung jumlahnya yang Allah berikan kepada kita," tulis Lidi dalam bahasa Inggris. "Sekali lagi diberikan kepercayaan untuk merawat & membesarkan malaikat titipanNya, InshaAllah aku bisa menjadi ibu terbaik untuk anak-anakku.. dan anak-anakku bisa menjadi sosok yang luar biasa kelak.. Amin," sambungnya.


Kabar itu rupanya turut disambut bahagia oleh para netter. Banyak dari mereka memberikan ucapan selamat sekaligus doa terbaik untuk Lidi maupun calon buah hati keduanya.

Tak cuma netter, sederet akun centang biru pun ikut memberikan ucapan selamat. Mereka ikut berbahagia mendapati Lidi dan Lucky Perdana bakal dikaruniai calon anak kedua.

"Congratt lucky & lidi... Tokcer nehh bapaknyaaa," tulis Christ Laurent. "Congrats kyy & lidi," komentar Jerry Likumahwa.

"Yeeeey uncle dpt ponakan lg," tulis Hessel Steven Wong. "Zayn jadi abang," timpal Faradilla Yoshi.

Sebelumnya, Lidi Brugman diketahui dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Anak tersebut ia beri nama Zayn Kael Callisto. Namun sayangnya saat hamil Zayn, Lidi menutupi kehamilannya. Hal itu lantaran sempat mencuat isu Lidi adalah perusak rumah tangga Lucky Perdana dengan Veronica.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait