Footage Pertama 'Shazam! Fury of the Gods' Ungkap Barisan Villain Hingga Aksi yang Lebih Besar
Film

Sejauh ini, teaser singkat dan sejumlah gambar memang telah dirilis. Namun, ini adalah pertama kalinya penggemar melihat tampilan Mirren dan Liu dalam peran villain mereka.

WowKeren - Hingga kini, masih belum banyak yang diketahui seputar "Shazam! Fury of the Gods". Film ini merupakan sekuel dari komedi superhero hit "Shazam!" pada tahun 2018 lalu.

Namun ajang virtual DC FanDome rupanya menjadi sumber informasi bagi para penggemar yang penasaran dengan update terbaru film ini. Di ajang tersebut, para penggemar akhirnya dapat melihat sekilas "Shazam 2" pertama kali melalui video di belakang layar.

Diketahui, film ini menampilkan kembali bintang seperti Asher Angel dan Zachary Levi sebagai Billy Batson dan Shazam, masing-masing sebagai remaja yang tengah bergelut dengan masalahnya dan personifikasi superhero. "Fury of the Gods" juga akan menyoroti kembalinya Jack Dylan Grazer sebagai sahabat Billy, Freddy.

Djimon Honsou juga akan kembali sebagai Shazam lain yang memberi Angel/Levi mantel di film pertama. Ada juga wajah baru yang akan turut tampil dalam aksi di sekuel kali ini seperti Helen Mirren dan Lucy Liu sebagai putri jahat Atlas. sutradara David F. Sandberg bahkan sebelumnya telah mengisyaratkan Black Adam Dwayne Johnson muncul dalam film ini.


Footage Pertama \'Shazam! Fury of the Gods\' Ungkap Barisan Villain

Twitter/colliderfrosty

Sandberg telah menyelesaikan fotografi utama pada 31 Agustus 2021 setelah pemotretan selama musim panas. Sejauh ini, teaser singkat dan gambar pahlawan telah dirilis. Namun, ini adalah pertama kalinya penggemar melihat tampilan pertama untuk Mirren dan Liu dalam peran mereka yang benar-benar jahat.

Dalam footage itu tampak juga Rachel Zegler, yang memainkan peran yang saat ini masih dirahasiakan. Namun tampaknya, peran yang dimainkannya akan memiliki hubungan dengan Billy Batson.

Dipamerkan di DC FanDome 2021, campuran dari pengambilan gambar di belakang layar dan apa yang tampaknya merupakan cuplikan terakhir akhirnya ditampilkan. Tak hanya itu, penggemar kini bisa bernapas lega mengetahui bahwa film itu rupanya sudah merampungkan proses syutingnya. Film angsuran kali ini disebut-sebut akan lebih hebat dari film pertamanya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait