Yusuf Putra Larissa Chou-Alvin Faiz Sholat Khusyuk, Video Minta Papi Baru Bikin Nyesek
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou membagikan potret haru Yusuf yang khusyuk saat sholat di atas sajadah. Tak cuma itu, terkuak momen ketika putra Larissa dan Alvin Faiz itu menjerit minta papa baru hingga netter bersimpati.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz saat ini tengah berbahagia dengan istri barunya, Henny Rahman. 2 Bulan menikah, Alvin dan Henny makin tak terpisahkan.

Ia sempat pamer bukti setia menunggu Henny saat di mal. Disela jalan-jalan, Alvin duduk jongkok sambil tertidur ketika menunggu Henny.

Fans tampak terpukau dengan sikap Alvin yang terus menjaga Henny. Banyak yang memuji Alvin karena bersikap sabar. Fans terus memberikan dukungan setelah Alvin sebelumnya disentil soal unfollow eks ibu mertua, Julie Tan.

Disisi lain, sikap Yusuf putra Alvin dari pernikahan pertama dengan Larissa Chou mendadak jadi sorotan. Yusuf yang kalem dan sopan itu rupanya terlihat sedang khusyuk sholat. "Masya Allah," kata Larissa yang bangga atas sikap putranya.


Foto tersebut tak urung menuai pujian dari fans. Meski masih kecil, Yusuf tetap dipuji sebagai anak soleh dan banjir doa simpati.

"MasyaAllah anak soleh," kata fans. "Masyaallah😍 memang benar wanita harus bisa segalanya, karna harus jadi guru pertama untuk anak²nya kelak🙌❤️," tutur netter. "Kok pengen nangis ya liatnya 😢 terharu 😢 sehat terus Cici dan Yusuf ❤️," ujar netter.

Tak cuma momen sholat, video Yusuf meminta papi baru kembali viral. Dalam video itu, Yusuf dengan polos tersenyum meminta papi baru. Larissa cukup kaget mendengar perkataan putranya.

"Minta papi baru," kata Yusuf. "Astagfirullah," ujar Larissa.

Fans terharu dan mendoakan permintaan Yusuf ini bisa terkabul. "Doain yg terbaik buat cici dan yusuf, smga dpt yg terbaik dr Allah 😍," kata netter. "Yusuf dah ga sabar ya pengen punya papi baruuu😂," ujar fans. "Smoga cici dpt jodoh yg soleh amiin yg baik sayang sama Allah cici dan yusuf," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru