Alvin Faiz Tiduran Jongkok Bukti Setia Tunggui Istri, Gaya Adik Tampan Funky Bikin Pangling
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz sempat pergi ke mal bersama sang istri, Henny Rahman. Tak cuma momen Alvin dan Henny, sosok tampan sang adik, Muhammad Azka, juga sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz pernah mengungkap permintaan maaf pada Larissa Chou. Ia juga mengungkap keinginannya memperbaiki diri.

"Alvin minta maaf jika banyak salah selama 5 tahun ini belum bisa menjadi ayah yang baik, banyak kekhilafan," kata Alvin. "Alvin juga manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri. Apapun yang sudah kita lalui bersama mungkin ini sudah jalannya dari Allah dan insyaAllah semua ada hikmahnya."

Membuktikan janjinya, Alvin kini bersikap semakin romantis pada istri barunya, Henny Rahman. Dua bulan menikah, Alvin terciduk melakukan tindakan yang bikin fans kagum.

Instagram

Alvin Faiz Tiduran Sambil Jongkok

Saat sedang ngemal bersama Henny, Alvin nampaknya bersikap penuh perhatian. Ia sabar menunggui Henny yang pergi ke kamar kecil. Tak disangka, Alvin rupanya jongkok dan sekilas sempat tertidur saat menunggu Henny.

"Tidur kok jongkok," kata salah satu kenalan. "Emang gitu kalau nungguin cewek ke toilet tuh, sampai ketiduran," ujar Henny sembari tertawa.


Tak cuma momen tersebut, terkuak juga sosok adik Alvin, Muhammad Azka Najhan. Jarang disorot, putra ketiga dari Umi Yuni dan Ustaz Arifin Ilham ini terlihat keren dan trendy.

Instagram

Gaya Kece Adik Tampan

Biasa memakai gamis dan religius, Alvin dan Azka terlihat makin kece layaknya Oppa Korea. Alvin memakai kaos hitam dan celana warna serupa dipadukan dengan sepatu olahraga.

Sedangkan Azka mengenakan kemeja serta celana panjang. Ia juga memakai sepatu olahraga dan topi fedora hingga membuat penampilannya mencuri perhatian. Sebagai adik, Azka pun tak kalah kece dari Alvin.

Sebelumnya, Alvin disentil soal unfollow ibunda Larissa Chou, Julie Tan. Disisi lain, terkuak jika Umi Yuni, ibu Alvin, masih saling follow dengan Larissa dan Mama Julie. Meski dicibir haters soal isu akun fake, Umi Yuni mengisyaratkan sikap legowo. Ia mendoakan yang terbaik buat Alvin dan Larissa.

"Saling support, saling memaafkan," kata Umi Yuni saat diwawancara "Intens Investigasi". "InsyaAllah apapun yang terjadi pada anak-anak kita, hubungan kita (Umi Yuni dan Mama Julie) tetap baik. Kita doakan semoga dua-duanya, Allah berikan yang terbaik. Dua-duanya meraih kebahagiaan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru