Bantah Nyogok, Rachel Vennya Bongkar Alasan Bisa Boyong Anak Naik Pesawat Saat Pandemi
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Persoalan Rachel Vennya yang membawa anak naik pesawat selama pandemi memang sempat jadi pergunjingan. Dalam vlog Boy William, Rachel menceritakan kisahnya.

WowKeren - Rachel Vennya akhirnya memberi klarifikasi terkait kabar kabur dari karantina di Wisma Atlet. Ia membenarkan telah kabur karena mengaku kangen pada kedua anaknya, Xabiru dan Chava.

Dalam vlog Boy William, Rachel juga mengungkap alasan bisa membawa kedua anaknya untuk merayakan ulang tahun di Bali. Padahal diketahui, beberapa maskapai tidak mengizinkan anak-anak untuk melakukan perjalanan. Persoalan Rachel membawa balita naik pesawat juga memang sempat jadi gunjingan netizen.

Rachel kemudian menceritakan awalnya bekerja sama dengan salah satu travel agent untuk membuat YouTube. Pihak travel agent tersebut ternyata membuatkan surat tugas untuk Rachel agar bisa membawa anak-anaknya ke Bali.

"Itu juga bukan privilege aku, sebagian orang ngeliatnya aku mungkin berbuat curang gitu ya, tapi aku...." ujar Rachel Vennya dalam vlog pada Senin (18/10). "Berbuat curang dalam arti nyogok?" tanya Boy.


"Iya, aku bisa bawa anak-anak aku karena tanggal 26 September itu aku memang ada kerjasama dengan salah satu travel agent untuk YouTube," ungkap Rachel. "Dimana aku membawa seluruh keluarga aku, nah disitu akhirnya aku mendapatkan surat tugas dari travel agent tersebut bahwa aku izin untuk flight bersama anak-anak aku dan itu disetujui sama maskapainya.."

Mantan istri Niko Al Hakim ini juga menyebut maskapai telah menyetujui surat tugas tersebut. Rachel mengatakan selama ada surat tugas, maskapai pun memperbolehkan membawa anak-anak dalam perjalanan.

"Izin itu disetujui sama maskapainya, jadi kalau misalnya kita mau flight dan kita ada surat tugas dari perusahaan dimanapun kita bekerja, itu diperbolehkan," pungkas Rachel.

Sementara itu hingga saat ini kasus Rachel Vennya ini masih bergulir di Polda Metro Jaya. Rachel pun dijadwalkan untuk segera menjalani pemeriksaan.

Permasalahan membawa anak di bawah 12 tahun naik pesawat juga dialami Irwansyah. Baru-baru ini, Irwansyah dan Zaskia Sungkar kedapatan mengajak anaknya yang masih balita pergi berlibur ke luar negeri. Zaskia sendiri pun telah memberi penjelasan terkait hal ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait