Usai Masalah Karantina, Kini Rachel Vennya Dipersoalkan Bawa Balita Naik Pesawat Saat Pandemi
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Dalam liburannya untuk merayakan ulang tahun, Rachel Vennya mengajak Xabiru dan Chava yang masih balita. Di sisi lain, pihak Angkasa Pura menegaskan anak di bawah 12 tahun belum bisa naik pesawat.

WowKeren - Rachel Vennya akan segera diperiksa polisi terkait kabur dari Wisma Atlet ketika masih menjalani karantina selama 3 hari. Belum beres kontroversi karantina, Rachel kini mendapat pertanyaan mengenai keikutsertaan anak-anaknya saat berlibur di Bali.

Rachel Vennya mengajak dua anaknya dari Niko Al Hakim, Xabiru dan Chava, berlibur ke Bali untuk merayakan ulang tahunnya. Warganet terheran-heran karena dua anak Rachel masih balita dan bisa naik pesawat.

"Serius mau nanya emang anak dibawah 12 tahun udah bisa naik pesawat ya?" tanya seorang konten kreator TikTok dalam videonya yang sedang viral belakangan ini. Gambar selanjutnya menunjukkan pernyataan pihak Angkasa Pura yang melarang anak di bawah 12 tahun untuk naik pesawat.

"Selamat siang. Dapat kami informasikan berdasarkan Surat Edaran Kementerian Perhubungan Nomor 62 tahun 2021 bagi anak-anak di bawah umur 12 tahun untuk sementara waktu tidak diperkenankan melakukan penerbangan dalam negeri," tulis akun @contactcenter_ap2.


Usai Masalah Karantina, Kini Rachel Vennya Dipersoalkan Bawa Balita Naik Pesawat Saat Pandemi

TikTok

Sontak warganet kembali menuding Rachel Vennya melanggar peraturan yang telah ditetapkan pemerintah. Sebelumnya Rachel diketahui meminta bantuan seorang anggota TNI untuk kabur saat karantina sepulang dari Amerika.

"Bisalah, makanaya banyak duit biar bisa kemana aja mau naik pesawat helikopter gada yang larang selagi ada uang," komentar seorang warganet. "Bisa kok asal nggak miskin," kata warganet lain. "Ya kan 'uangku mampu' ceunah," balas warganet lainnya.

Hingga saat ini, Rachel Vennya belum memberikan keterangan terkait keikutsertaan anak-anaknya yang masih balita naik pesawat. Namun Rachel telah meminta maaf setelah masyarakat Indonesia ramai menghujatnya karena kabur dari karantina.

Permasalahan membawa anak di bawah 12 tahun naik pesawat juga dialami Irwansyah. Baru-baru ini, Irwansyah dan Zaskia Sungkar kedapatan mengajak anaknya yang masih balita pergi berlibur ke luar negeri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru