Rachel Vennya Minta Maaf Usai Digosipkan Kabur Saat Karantina
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya akhirnya buka suara setelah beredar rumor telah kabur dari karantina yang seharusnya dijalankan selama 8 hari. Namun baru 3 hari, Rachel dituding kabur karena pamer ultah bareng rekan-rekannya.

WowKeren - Rachel Vennya dikabarkan kabur dari karantina sepulang dari Amerika Serikat. Rumor yang menyebar menyebut Rachel dibantu oknum TNI sehingga terancam UU Tipikor.

Setelah berbagai pembicaraan di media sosial, Rachel Vennya angkat bicara. Melalui InstaStory, Rachel menuliskan permintaan maaf dengan background hitam atas segala kesalahan yang diperbuatnya.

"Hallo teman teman semua.. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku," tulis Rachel Vennya pada Kamis (14/10). "Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong."

Rachel Vennya berharap kesalahannya bisa menjadi pelajaran di masa mendatang. Mantan istri Niko Al Hakim tersebut juga berterima kasih atas dukungan dari rekan-rekan online.


Rachel Vennya Minta Maaf Usai Digosipkan Kabur Saat Karantina

Instagram Story

"Aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berfikir saat melangkan ke depan dengan baik," tutup Rachel. "Untuk sahabat2 online aku yg belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih. -Rachel Vennya."

Sebelumnya beredar kabar apabila Rachel Vennya dan sang kekasih, Salim Nauderer, hanya menjalani karantina selama 3 hari dari 8 hari yang seharusnya. Apabila terbukti benar, Rachel terancam hukuman penjara dan denda hingga Rp100 juta.

Rachel Vennya ketahuan kabur karena langsung memamerkan perayaan ulang tahun bareng rekan-rekannya di Bali. Sontak berbagai spekulasi maupun bukti mengenai kaburnya Rachel menjadi perbincangan di media sosial.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts