Teuku Wisnu Anggap Cemburu Bisa Pererat Hubungan, Shireen Sungkar Bongkar Fakta Mengejutkan
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Teuku Wisnu melalui sebuah postingan di Instagram menyebutkan bahwa cemburu dapat mempererat hubungan suami istri. Di sisi lain, Shireen Sungkar mengungkapkan fakta mengejutkan.

WowKeren - Baru-baru ini, Teuku Wisnu mengaku bahwa sifatnya yang cemburuan adalah kunci romantis dengan Shireen Sungkar. Sambil mengunggah fotonya bersama dengan sang istri, aktor sekaligus pengusaha itu bercerita bagaimana rasa cemburu bisa mempererat hubungan suami istri.

"(Tag Pasanganmu) CEMBURU ITU ROMANTIS Siapa di sini yg pasangannya cemburuan? SAYAAAAA hehehe," tulis Teuku Wisnu pada postingan Senin (18/10).

Teuku Wisnu kemudian melanjutkan, "Temen2 tau ga? Cemburu selama masih dalam koridor yang wajar, ternyata romantis lho. ❤️ Dan dikatakan juga di dlm syariat, suami itu malah gak boleh kalo gak cemburu atau cuek bebek sama istrinya."

Berikutnya, Teuku Wisnu membagikan rangkuman dari sebuah artikel yang ia baca tentang kecemburuan pasangan suami istri dalam Islam. Menurutnya, hal itu bisa dijadikan pelajaran untuk dirinya dan sang istri juga bagi orang lain.


Artikel yang disebutkan Teuku Wisnu menyebutkan bahwa cemburu yang romantis berbeda dari cemburu buta di mana nafsu lebih mendominasi. Cemburu akan menjadi romantis jika bisa mempererat benang-benang asmara karena pasangan dapat mengelola perasaan itu dengan bijak. Karena pada dasarnya, kecemburuan di dalam hubungan adalah satu hal yang sulit dihindari.

Jika kecemburuan berasal dari tindakan melanggar perintah Allah bergaul dengan lawas jenis melewati batas, maka itu diperbolehkan. Namun, apabila mendorong pasangan mempertanyakan kesetiaan maka hal itu membutuhkan crosscheck dan harus diatasi dengan kepala dingin. Selama belum ada bukti nyata maka pasangan tidak lantas menjadi pencemburu.

Terakhir, Teuku Wisnu membagikan sepenggal hadist yang menyebutkan bahwa kecemburuan tidak pasti dibenci oleh Allah. "Bismillah ya yank, kita saling cemburu-cemburuan pada hal yg pasti @shireensungkar ❤️❤️❤️," pungkas Wisnu.

Dari postingan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar menguak fakta mengejutkan di kolom komentarnya. Shireen menyebutkan bahwa Wisnu sangat cemburuan sampai ngambek jika ia memuji aktor lain. Bahkan para netizen kembali membahas peran mereka berdua di masa lalu dalam sinetron "Cinta Fitri" yakni sebagai Fitri dan Farel.

"😂😂😂😂gemesh Kamu siii cemburuan. Muji actor dikit kamu ambek 😂❤️," komentar Shireen. "Berarti hampir gak ada bedanya dong wisnu dengan farel? 🤭😂✌🏻," kata @tia.****nxfhn. "Wihh bapak Farrel ternyata suka cemburu ame Bu Fitri 🤭😀😅," sambung @fahm****ncjdn.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait