Sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Mata Dimas Ahmad Terungkap, Ada Kekurangan?
Instagram/dimas_baam
Selebriti

Begini kata Dimas Ahmad soal pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tengah memperingati momen ultah pernikahan mereka ke-7 tahun, tak punya kekurangan?

WowKeren - Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah berbahagia memperingati momen istimewa ulang tahun pernikahan mereka. Gigi dan Raffi genap menginjak usia tujuh tahun pernikahan tepat di tanggal 17 Oktober kemarin. Selama ini pula Raffi dan Gigi bersama-sama banyak menuliskan cerita perjalanan rumah tangga mereka yang juga terkadang dirasakan langsung oleh orang terdekat.

Salah satunya mungkin sosok Dimas Ahmad. Selebgram yang mulai terkenal dan bahkan direkrut oleh RANS Entertainment atas kemiripan wajah dengan Raffi ini tak ketinggalan memperingati momen istimewa tersebut.

Dimas rupanya turut menyampaikan ucapan selamat untuk ulang tahun pernikahan Raffi dan Gigi yang ke-7. Hal ini disampaikannya seraya mengunggah cuplikan romantis tayangan program keluarga Raffi Ahmad.

Selamat ulang tahun pernikahan aa sama mba @raffinagita1717,” tulis Dimas Ahmad mengawali di Instagram, Minggu (17/10).

Dimas Ahmad lantas melanjutkan ucapannya. Sempat bingung, ia menyampaikan pujian manis dengan membeberkan sosok pasangan ini di matanya. Bak tak memiliki kekurangan, Dimas menggambarkan Gigi dan Raffi sebagai pasangan yang sempurna.


Hmmm ... gimana ya bilang nya. Saya pikir kalian pasangan yang sempurna, jadi yaaa... Semoga kalian saling menyayangi sepanjang waktu, saya doakan itu selalu,” ujarnya.

Unggahan Dimas Ahmad kemudian diserbu dengan banyak reaksi manis dari netizen. Salah satunya banjir emotikon hati merah pada kolom komentar lapak Dimas Ahmad ini. Meski ada yang kontra dengan penggunaan kata sempurna, namun sebagian besar lebih fokus mendoakan untuk rumah tangga Gigi dan Raffi agar langgeng.

Hwa mm gigi papa rafiii lengeng teruuus,” tulis akun @hanny******. “Mudahanm sak langgeng selalu aa rafi nggih @raffinagita1717 aminn, Salam tiang elek Lombok,” sambung akun @lalun******.

Sementara itu sebelumnya Gigi juga dikabarkan mendapatkan kejutan yang begitu istimewa dari sang putra sulung, Rafathar Malik Ahmad. Di ulang tahun pernikahannya, Gigi berhasil dibuat mewek haru dapat kejutan manis dari sang putra.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait