Kang So Ra Pamer Tubuh Langsing Usai Lahiran Anak Pertama, Perut Rata Curi Perhatian
Instagram/reveramess_
Selebriti

Setelah mengumumkan kabar kelahiran anak pertamanya, Kang Sora mengunggah foto terbarunya yang memamerkan bentuk tubuhnya yang langsing sedang melakukan olahraga pilates.

WowKeren - Menjaga berat badan dan bentuk tubuh sebagai seorang selebriti yang baru saja melahirkan seorang anak merupakan keinginan pribadi. Seperti yang dilakukan oleh Kang Sora yang baru-baru ini memperlihatkan usahanya sedang membentuk tubuhnya kembali menjadi indah.

Pada Senin (18/10), Kang So Ra mengunggah postingan di Instagram terbarunya secara perdana setelah tidak pernah memberikan kabar pasca melahirkan. Di keterangan fotonya, aktris satu ini menampilkan "Senin" dan "Rutinitas pagi" bersama dengan keterangan, "Menempatkan akhir pekan yang kaku."

Dalam foto-foto tersebut, Kang So Ra terlihat memamerkan tubuh langsing saat melakukan pilates. Ia terlihat mengenakan legging selutut dan kemeja abu-abu tanpa lengan sambil memamerkan kelenturannya.

Kang So Ra Pamer Tubuh Langsing Usai Lahiran Anak Pertama, Perut Rata Curi Perhatian

Sumber: Instagram

Yang mencuri fokus netizen adalah bagian perut Kang So Ra yang tampak tidak seperti orang yang baru saja melahirkan. Hal ini tentunya membuat netizen kagum karena aktris satu ini berhasil mempertahankan bentuk tubuhnya secara ideal.


"Unnie, kamu cantik sekali," tulis komentar netizen. "Kapan drama terbarumu muncul? Aku sudah merindukanmu di tv," komentar netizen. "Dia melakukan pilates dengan baik. Aku sekali latihan pernah mencobanya sudah lelah dan tidak enak di badan," komentar netizen lainnya.

"Kang Sora tidak seperti seorang ibu yang habis melahirkan. Perutnya bahkan langsung rata seperti tanpa lipatan," tulis netizen. "Apa kamu bisa membagikan tips untukku agar perutku rata seperti punyamu?" komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Kang So Ra telah melahirkan anak pertamanya sejak 6 bulan yang lalu. Sejak saat itu, Kang So Ra tampak tidak mengunggah apa pun di Instagram-nya.

Sementara itu, Kang So Ra menikah dengan seorang praktisi pengobatan non-selebriti Korea pada Agustus 2020. Mantan kekasih Hyun Bin ini baru saja melahirkan bayi perempuan yang sehat pada bulan April tahun 2021 ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait