Larissa Chou Bantah Kontakan dengan Henny Istri Alvin Faiz, Tawa Soal 'Janda Sebelah' Disorot
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou sempat live di Instagram dan bereaksi soal sejumlah komentar netizen. Salah satunya terkait komentar netter tentang apakah sering menghubungi Henny Rahman, istri baru dari Muhammad Alvin Faiz.

WowKeren - Larissa Chou sudah menegaskan kalau ia move on dari masa lalu. Ia juga santai meski dirinya dan sang ibunda, Julie Tan, diunfollow oleh Muhammad Alvin Faiz.

"Nggak apa-apa (mama di unfollow Alvin). Mungkin dari pihak sananya aja mau memutuskan tali silaturahmi," terang Larissa. "Mungkin karena udah punya pasangan juga, jadi menghargai pasangannya yang sekarang."

Saat ini, Larissa pilih fokus bekerja dan mengurus putranya, Yusuf. Ia sangat bangga ketika pamer momen Yusuf rajin sholat.

Disisi lain, terkuak jawaban Larissa ketika ditanya soal Henny. Ia menyangkal suka berkomunikasi dengan Henny.


"Ci nggak suka kontakan sama Henny?" tanya netter. "Nggak," ujar Larissa yang pamer ekspresi tak biasa.

Tak cuma itu, Larissa juga membahas komentar netter yang menanyainya soal kabar suami. "Suaminya mana?" ujar Larissa yang tersenyum diam usai membaca pertanyaan netter.

Instagram

Larissa Chou Saat Live

Netter lainnya lantas nyeletuk soal sosok "Janda Sebelah". Larissa sempat tertawa dan kepo ketika membaca komentar tersebut.

"Suaminya diambil janda sebelah," kata netter. "Ha ha siapa tuh," kata Larissa.

Unggahan tersebut tak urung memicu reaksi netter. Banyak yang kagum pada Larissa karena bersikap ikhlas tanpa mau mengungkit masa lalu. Larissa juga didoakan bisa mendapatkan calon suami yang tulus padanya serta Yusuf.

"Dari nada ketawanya ikhlas banget berasa spt sendal uda busuk diambil tukang butut, alhamdulillah tkg butut mau😂. Siapalah yg mau bersuamikan org spt itu? Stlh paham dan mengetahui perangainya bersyukur bisa lepas dan anak bisa kita bawa. Banyak calon suami yg baik dan shaleh lainnya di dpn sdh menanti cuma blm buka hati aja," kata netter. "Ngakakkkk putar ulangg terus ciii😂 sehat selalu cici sama yusuff😍," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru