Shandy Aulia Diduga Tertekan Soal Isu Cerai, Suami Sempat Bicara Masa Depan Pernikahan?
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia mengisyaratkan sudah tak sanggup lagi menahan beban seorang diri dan sempat mengungkap pesan sedih. Sementara itu, David sudah pernah mengungkap janji masa depan pernikahan dengan Shandy sebelum ramai isu cerai.

WowKeren - Shandy Aulia dan David Herbowo masih bungkam soal rumor keretakan rumah tangga mereka. Disaat Shandy fokus bekerja, David justru seolah menghilang dari sorotan publik.

Namun sebelum ramai diisukan cerai, Shandy sudah menegaskan kalau ia tak mau bercerai. Apapun alasannya, Shandy merasa kalau perceraian itu tak dibenarkan oleh agama.

"Tentu saja aku juga nggak setuju dengan perceraian, apapun alasannya, secara iman kita tidak dibenarkan," kata Shandy saat membahas perceraian dengan sang ibunda. "Kalau aku di posisi mama, belum tentu aku sanggup dan bisa pikul semua sendiri."

Namun meski tegar, Shandy juga mengisyaratkan kalau ia mulai lelah berjuang sendiri. Ia sempat curhat pilu di Instagram dan berharap kondisi jiwanya segera pulih.


Sementara itu, David Herbowo juga sepaham dengan Shandy soal tak ingin bercerai. Dulunya, David pernah membahas masa depan pernikahannya dengan Shandy.

Saat menikah di hadapan pastor, David sudah sempat menegaskan soal janji sucinya sebagai suami Shandy. "Aku David Herbowo, menerima engkau Shandy Aulia sebagai istri yang sah dan satu-satunya," kata David.

Tak cuma itu, David juga mengungkap soal harapan untuk masa depan setelah lahirnya Claire. "Berterima kasih pada Shandy yang memberikan precious baby. Kebetulan kita berdua juga akan raise together, it's new journey for us," ujar David.

Disisi lain, psikolog Joice Manurung juga mengingatkan soal masalah yang mengancam Shandy dan David. Biasanya, pasangan yang hampir menikah 10 tahun kerap renggang karena faktor jenuh.

"Persoalan yang biasanya muncul di usia pernikahan 10 tahun adalah, pertama, kejenuhan mengalami pola tadi," ujar Joice. "Jadi tidak ada hal yang baru yang dialami dari pola 10 tahun ini. Karena pola juga atau kebiasaan juga, biasanya sisi romansanya juga berkurang."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts