Ariel NOAH Berencana Nikah Lagi, Begini Reaksinya Saat Ditanya Soal Kriteria Calon Istri
Instagram/arielnoah
Selebriti

Belum lama ini musisi Ariel NOAH mengaku bahwa ia ingin menikah lagi. Lantas berikut reaksinya saat ditanya soal seperti apa calon istri yang diharapkan dan diidamkan olehnya.

WowKeren - Belum lama ini Ariel terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Armand Maulana. Pada kesempatan tersebut, vokalis band NOAH itu mengungkapkan ingin menikah lagi.

"Lu tuh adakah dalam hati lu cita-cita lu untuk akan menikah lagi?," tanya Armand. "Oh ada dong kang," jawab Ariel. Mantan kekasih Luna Maya itu kemudian mengaku tak mau menghabiskan hari tuanya dengan seorang diri.

"Saya gak mau tua sendirian," tambahnya. Lebih lanjut, Armand kemudian merasa penasaran dengan kriteria calon istri yang diidamkan dan diharapkan oleh Ariel. Namun saat ditanya mengenai hal tersebut, Ariel tampak kesulitan dalam menjawabnya.

"Itu yang susah, kalau dibilang kriterianya kayak gimana itu terlalu abstrak sebetulnya," ucap Ariel. Ariel mengungkapkan jika dia selalu pacaran dengan seorang wanita dengan jangka waktu yang lama.


Bukan tanpa alasan, Ariel hanya tak ingin terlalu sering memikirkan kriteria seseorang. "Makanya kenapa pacaran agak lama sebetulnya," ujar Ariel.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Ariel juga berpendapat bahwa memilih wanita tak bisa sembarangan dan tak bisa semudah seperti memilih permen hanya dengan melihat warna bungkusnya. "Milih pasangan itu bukan kayak pilih permen, pilih warna merah atau warna biru atau kuning,” tutur Ariel.

Sementara itu untuk saat ini Ariel sedang ingin fokus menghasilkan karya lagi untuk dunia musik Tanah Air. “Masih harus ngerjain ini, ngerjain itu, manajemen waktunya susah. Yang publik gak tahu itu seserius apa saya kalau pacaran,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru