Henny Rahman Istri Alvin Faiz Disentil Soal Gaya Hijab, Sindir Balik 'Haters Toxic'?
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Henny Rahman, istri Muhammad Alvin Faiz, berusaha tegar menghadapi sindiran dari haters. Ia kembali jadi sorotan karena tampil cantik memakai hijab namun tetap dikritik oleh haters.

WowKeren - Henny Rahman agaknya masih harus berurusan dengan haters. Istri Muhammad Alvin Faiz itu sempat disindir terkait penampilannya.

Akun haters rupanya tak terima dengan sikap admin fans Henny yang terkesan terlalu memuja sang idola. Akun itu lantas membahas soal gaya Henny saat berhijab.

"Setelah muji junjungannya, kalau berhijab menutupi dada, eh dipost foto kelihatan leher," ujar haters. "Dada ditutupi, leher dilihatin."

Sementara itu, Henny merespon dengan cara berkelas. Alih-alih buka suara langsung, Henny memilih mengunggah pesan bijak usai diserang haters.

"Ciri khas orang bodoh ada tiga. Merasa bangga terhadap diri sendiri," demikian kutipan yang diunggah Henny. "Banyak berbicara yang tidak bermanfaat, melarang sesuatu tapi melakukannya."

InstaStory

Henny Rahman Bahas Orang Bodoh

Tak cuma itu, Henny juga membahas soal nasihat lainnya. Ia rupanya mengunggah ulang nasihat soal 8 orang yang sebaiknya dihindari.


"Kamu boleh baik ke semua orang, tapi kamu harus tahu ada orang-orang yang sebaiknya tidak masuk dalam lingkungan terdekatmu. Bukan karena kamu jahat, namun karena kamu melindungi kondisi mentalmu," ujar akun yang postingannya direpost oleh Henny.

InstaStory

Henny Rahman Bahas Orang Toxic

8 orang itu diantaranya orang yang menyebarkan aura negatif, orang yang doyan mengkritik, orang yang membuang waktu dan orang yang suka mengabaikan perasaan orang lain. "Pilihlah yang membawamu pada kebaikan dan dan menjauhkanmu dari lingkungan toxic," ujar akun motivasi itu.

Selain itu, Henny juga mengajak semua orang untuk berbuat kebaikan. Salah satunya dengan rajin mendoakan sesama. "Setiap muslim berdoa kebaikan untuk saudaranya maka malaikat yang diberi tugas itu akan berkata, 'Amin, dan untukmu seperti doa itu'," demikian pesan yang diunggah ibu satu anak tersebut.

Sebelumnya, Henny pernah curhat kondisi dirinya yang hancur usai menikahi Alvin. Bukan menyesal menikah, Henny syok karena diberitakan miring soal dirinya selingkuh dengan Alvin.

"Aku dibuat kecewa karena selama ini aku tutup rapat alasan cerai. Tapi sekarang melihat di media statement yang dibuat benar-benar hancur banget," ujar eks istri Zikri Daulay ini. "Beberapa kali terbersit speak up, tapi rasanya aku tidak sampai hati membalas dan membuka aib ayah dari anakku. Aku percaya balasan Allah lebih adil karena Allah adalah hakim yang sebenar-benarnya. Allah gak tidur, tahu kebenarannya seperti apa."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts