Ariel NOAH Tak Pernah Rasakan Ditolak Cewek, Ternyata Punya Cara Berbeda Dalam Nyatakan Cinta
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel mengaku bahwa selama ini ia tak pernah merasakan ditolak oleh wanita. Vokalis band NOAH itu mengatakan bahwa ia memang punya cara yang berbeda dalam menyatakan cinta.

WowKeren - Ariel sempat menjalin hubungan asmara dengan beberapa artis papan atas Tanah Air seperti Luna Maya hingga Sophia Latjuba. Bahkan ia juga sempat dikabarkan berpacaran dengan Pevita Pearce.

Lantas baru-baru ini Armand Maulana dibuat penasaran apakah selama ini Ariel pernah merasakan bagaimana ditolak wanita. Saat mendapati pertanyaan tersebut, vokalis band NOAH itu malah tertawa.

"Ditolak itu biasanya karena ada pernyataan itu, karena pernyataan 'kamu mau enggak sama saya,' 'aku gak mau' itu artinya ditolak," kata Ariel seperti dikutip dalam kanal YouTube Armand Maulana berjudul 'Eksklusif! Ariel NOAH Jawab Semua Pertanyaan Netizen'.

"Kalau ditolak kayak gitu belum pernah," tambah Ariel. Pernyataan tersebut diungkapkan Ariel bukan untuk bermaksud ingin sombong. Namun ia mengaku memiliki cara tersendiri dalam mendekati seorang wanita.


Ariel mengaku bahwa dirinya merupakan orang yang pemalu. Kendati demikian, ia tak bersikap blak-blakan dalam menyatakan cinta. "Saya kan sebenarnya orangnya pemalu ya, jadi yang namanya menyatakan perasaan itu agak susah," ujar Ariel.

Oleh karenanya, Ariel biasanya menyatakan cinta dengan cara yang tak biasa. Dia melihat seseorang tak hanya dari satu sisi tapi dari dua sisi.

"Mungkin kalau misalkan sampai deket sama orang, itu bukan dengan cara yang konvensional, 'kamu mau gak jadi pacar?' enggak begitu," lanjutnya. "Biasanya kalau suka sama orang, biasanya sukanya ada double nih, memang suka sama karakter orangnya juga."

Selain itu, ia juga tak ingin berekspektasi lebih bila menurutnya orang tersebut hanya bisa dijadikan sebagai teman. "Jadi semisal melihat situasi enggak memungkinkan, mendingan jangan dipaksain, karena gak mau kehilangan sebagai teman juga," tutur Ariel.

"Jadi istilah ditolak itu agak jauh karena memang rumusnya gak dipakai. Bukan karena gak pernah ditolak," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait