Denny Sumargo Berharap Rachel Vennya Ditindak Tegas Usai Kabur dari Wisma Atlet: Dimusuhin Gak Ya
Instagram/sumargodenny
Selebriti
Kontroversi Rachel Vennya

Menanggapi permintaan maaf Rachel Vennya usai diberitakan kabur dari karantina Wisma Atlet, Denny Sumargo sesama rombongan Erigo yang pergi ke AS meminta sang selebgram ditindak tegas.

WowKeren - Rachel Vennya yang kabur dari karantina Wisma Atlet sepulang dari Amerika Serikat akhirnya meminta maaf. Ramai menjadi pembicaraan netizen hingga para public figur, kali ini Denny Sumargo ikut menanggapi permintaan maaf pacar Salim Nauderer tersebut.

Seperti diketahui, Denny Sumargo adalah salah satu selebriti yang pergi ke AS untuk mempromosikan Erigo di New York Fashion Week. Sesama bagian dari rombongan tersebut bersama Rachel Vennya, Denny yang patuh dikarantina bersama istrinya berharap agar selebgram tersebut ditindak tegas.

"Kemarin ini kan dia sudah minta maaf ya. Cuma tetep namanya proses minta maaf ini tidak langsung, pasti banyak orang yang masih mempertanyakan," ujar Denny Sumargo dilansir dari Suara di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan pada Selasa (19/10).

Dengan adanya kasus ini, Denny Sumargo yang mengenal Rachel Vennya berharap agar kasus ini menjadi bagian dari pendewasaan mantan istri Niko Al Hakim tersebut. Meski begitu, ia berharap agar dugaan-dugaan ini dapat dibuktikan terlebih dahulu.


"Kalau dari kesalahan, kalau terbukti ya ini masih diduga kan, buktikan dulu. Lalu harus ditindak tegas supaya ada pembelajaran kepada setiap pihak," lanjut Denny Sumargo.

Selain itu, Denny Sumargo berharap agar setiap warga negara mendapat perlakuan yang sama. Dalam hal ini, pebasket sekaligus aktor tersebut menyoroti bagaimana masyarakat harus menaati peraturan yang sudah diterapkan pemerintah. Menurutnya, dengan public figure taat terhadap peraturan dapat mewujudkan hukum yang adil dan tidak diskriminatif.

"Supaya tidak ada diskriminasi ya, karena negara ini sudah banyak chaos, karena masalah diskriminasi," tambah Denny Sumargo.

Selanjutnya, Denny Sumargo tidak ragu meminta agar Rachel Vennya mempertanggungjawabkan tindakannya kabur dari karantina COVID-19. Seperti diketahui, setiap warga negara yang melakukan perjalanan ke luar negeri wajib melakukan karantina selama delapan hari demi menekan penyebaran COVID-19 yang sudah menjangkiti dunia hampir dua tahun ini.

"Jadi mohon maaf Rachel, ya harus ditindak," kata Denny Sumargo sebelum dengan bercanda melanjutkan, "Gue dimusuhin nggak ya habis ini. Haha."

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts