Yoon Jisung Simpan Foto Minhyun NU'EST di Dompet, Alasannya Bikin Ketawa
Selebriti

Dalam wawancara ini, Yoon Jisung memamerkan beberapa barang favoritnya, salah satunya adalah dompet panjang dari brand mewah Prancis yang dibelinya saat pergi ke luar negeri untuk tur konser.

WowKeren - Mantan member Wanna One, Yoon Jisung mengungkapkan kalau dirinya menyimpan foto sesama member Wanna One, Hwang Minhyun NU'EST di dompetnya. Alasannya yang diungkapkan penyanyi tersebuut membuat semua orang tertawa.

Pada 18 Oktober, salah satu majalah fashion membagikan wawancara dengan Yoon Jisung di YouTube. Dalam wawancara ini, Yoon Jisung memamerkan beberapa barang favoritnya, salah satunya adalah dompet panjang dari brand mewah Prancis yang dibelinya saat pergi ke luar negeri untuk tur konser.

Yoon Jisung berkata, "Aku membeli ini ketika aku masih (member) Wanna One. Aku tidak benar-benar mengatur dompetku, jadi semuanya sangat berantakan di dalam. Tapi di dompet ini, aku menyimpan KTP, SIM, kartu kredit, kartu debit, kwitansi lama dan sejumlah uang tunai yang ibuku berikan padaku. Oh, dan ada juga foto Polaroid Minhyun."


Penyanyi solo tersebut tertawa dan melanjutkan, "Beberapa waktu lalu, Minhyun datang ke tempatku. Ada kamera Polaroid tempat kami duduk, jadi aku bilang aku akan memotretnya. Setelah aku mengambilnya, aku menunggu foto itu dikembangkan, tapi lupa untuk memberinya foto pada hari itu."

Dia melanjutkan, "Jadi, aku memasukkannya ke dalam dompetku agar aku bisa memberikannya padanya saat aku bertemu dengannya nanti. Tapi aku terus lupa bahwa aku punya fotonya di dompet yang masih ada di sini, bukan dengan Minhyun."

Kemudian, Yoon Jisung mengakhiri ceritanya dengan bercanda dengan menyatakan, "Sekali sesuatu masuk ke dompet ini, itu tidak benar-benar pergi, kecuali uang. Aku berharap uang tidak pergi dengan mudah juga..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru