Gugatan Cerai Maell Lee Akhirnya Dikabulkan, Wajib Bayar Nafkah Ratusan Juta pada Intan Ratna
Instagram/intanratnajuwitaa
Selebriti

Gugatan cerai Maell Lee pada Intan Ratna Juwita akhirnya dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Batam. Diketahui Maell dan Intan belum genap setahun menikah tapi memilih pisah.

WowKeren - Gugatan cerai Maell Lee pada Intan Ratna Juwita akhirnya dikabulkan oleh majelis hakim. Namun Maell disebutkan harus memenuhi beberapa kewajiban pada Intan Ratna. YouTuber ini harus membayar uang mut'ah sebesar Rp 100 juta sebelum pembacaan ikrar talak.

Dilansir dari DetikHOT, hal tersebut diungkap dalam siaran pers yang disampaikan oleh tim kuasa hukum Intan Ratna pada Selasa (19/10). Disebutkan bahwa Pengadilan Agama Batam telah mengabulkan gugatan balik (rekopensi) dari Intan Ratna.

Selain itu, Maell juga harus membayar uang nafkah selama masa iddah Rp 60 juta dan madhiyah Rp 120 juta. Dalam salinan putusan dengan nomor 1005/Pdt.G/2021/PA.Btm, disebutkan bahwa keinginan Maell untuk menceraikan Intan Ratna telah dikabulkan majelis hakim.

Sementara itu, Intan Ratna menyambut baik putusan majelis hakim itu. Walau disebut tak sepenuhnya mengabulkan keinginannya, putusan tersebut telah memberikan keadilan.


"Kalau memang aku harus berpisah dengan Maell Lee ya itu karena keinginan dia," ungkap Intan Ratna Juwinta. "Tapi yang ingin aku harapkan adalah dia harus bertanggung jawab dan selama menikah dia bisa sukses tentu karena dukungan istri."

Intan Ratna pun meminta agar Maell segera memberikan haknya. Dengan demikian, pria yang dijuluki Preman Terkuat di Bumi itu bisa mengucapkan ikrar talak sehingga Intan pun bisa mendapatkan status janda.

"Pesan saya secepatnya membayar hukuman yang sudah diputuskan oleh hakim. Agar secepatnya ikrar talak dan saya bisa mendapatkan status janda, karena selama ini sudah cukup banget setahun tergantung status dan tanpa nafkah," jelas Intan.

Diketahui, Maell Lee dan Intan Ratna Juwita menikah pada 30 Maret 2020. Namun belum genap setahun pernikahan, Maell mengajukan gugatan cerai pada Intan Ratna Juwita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait