Stunning Usai Lahiran, Ini Sederet Momen Kang Sora Tampil Tak Kalah Memesona
Instagram/plumactors
Selebriti

Kang Sora melahirkan anak pertamanya pada bulan April lalu. Lama tak muncul di Instagram, aktris berusia 31 tahun itu lantas mengunggah potret dirinya ideal dengan body goals. Simak deretan potret Kang Sora yang tak kalah memukau lainnya.

WowKeren - Kang Sora diketahui melahirkan buah hati pertamanya pada bulan April lalu. Sang bintang film "Secret Zoo" sejak saat itu tak mengunggah apa pun di Instagram-nya. Namun pada Senin (18/10), Kang Sora memosting aktivitasnya yang tengah melakukan pilates. Dalam potret tersebut, warganet tampak salfok dengan bentuk tubuhnya yang kembali ideal pasca melahirkan. Banyak dari mereka yang memuji penampilan aktris berzodiak Aquarius itu.

Kang Sora memang kerap mencuri perhatian dengan potretnya yang stunning. Artis yang memulai debut akting sejak tahun 2009 itu memesona penggemar dengan gaya serta visualnya yang menawan. Yuk simak deretan potret Kang Sora yang tak kalah stunning lainnya.

(wk/rosi)

1. Momen saat pilates


 Momen saat pilates
Instagram/reveramess_

Potret Kang Sora saat pilates sukses mencuri perhatian karena perut rata serta body goalsnya. Aktris kelahiran tahun 1990 itu memiliki tubuh ideal pasca enam bulan melahirkan. Kang Sora lantas melakukan gerakan-gerakan pilates memukau yang membuat netizen kagum seperti pada potret di atas.

2. Style chic get ready to go


<i>Style chic get ready to go</i>
Instagram/reveramess_

Kang Sora tampil memukau dalam balutan busana chic namun simpel saat bersiap untuk pergi. Ia lantas mengombinasikan kaos, coat, jeans serta boots sehingga penampilannya terlihat stylish. Kang Sora membawa tas selempang warna hijau serta menggerai rambut pendeknya.

3. Miliki Visual flawless dan awet muda


Miliki Visual </i>flawless</i> dan awet muda
Instagram/reveramess_

Memasuki usia kepala tiga, paras Kang Sora menawan tanpa cela. Kang Sora bahkan telah melahirkan seorang anak, namun pesonanya cerah bak remaja belia. Ia seolah memiliki wajah yang menolak tua. Flawless abis!

4. Pancarkan cantiknya wanita korea


Pancarkan cantiknya wanita korea
Instagram/reveramess_

Cantiknya wanita Korea tampak tercermin dari profil indah Kang Sora. Aktris yang beradu akting dengan Yoo Seung Ho di film "4th Period Mystery" itu mengenakan busana tradisional Korea saat merayakan hari Chuseok. Kang Sora begitu memukau dalam balutan hanbok putih dengan motif bunga.

5. Side profile tanpa cela


<i>Side profile</i> tanpa cela
Instagram/reveramess_

Kang Sora menampilkan side profile sempurna yang membuktikan bahwa ia menarik dilihat dari sisi manapun. Pada potret kali ini ia menampilkan foto close up side profilenya seolah mengajak penggemar untuk mengagumi keindahan parasnya. Senyum tipis tampak membayangi wajah rupawan bintang drama "Dream High" season 2 itu.

6. Ikuti thanks to challenge


 Ikuti <i>thanks to challenge</i>
Instagram/reveramess_

Kang Sora tak ketinggalan mengikuti thanks to challenge yang sedang happening di Korea. Ia dinominasikan oleh atlet bola voli profesional Korea, Yeon Koung Kim. Kang Sora lantas mengajak Im Siwan, rekan satu agensinya untuk mengikuti thanks to challenge.

7. Hot Mama Stunning


<i> Hot Mama Stunning</i>
Instagram/reveramess_

Kang Sora tampil stunning dengan semi bold make up saat melakukan pemotretan. Bintang drama "Doctor Stranger" itu memesona dengan gincu merah yang memoles bibirnya. Kang Sora semakin stunning dengan busana merah jambu yang ia kenakan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru