Celine Evangelista Ternyata Sudah Punya Pacar Baru Saat Proses Cerai?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Stefan William bantah selingkuh, Celine Evangelista yang justru bermain api lantaran disebut-sebut sudah memiliki kekasih baru saat proses cerai. Benarkah?

WowKeren - Hal mengejutkan dibongkar ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul. Pasalnya ia mengatakan bahwa putrinya itu sudah memiliki pacar baru.

Bahkan Celine disebut sudah memiliki pacar baru saat masih proses cerai dengan Stefan William. Pasalnya pengakuan itu diungkap Vincentia Nurul pada Juni 2021 lalu. Sedangkan Celine dan Stefan baru resmi bercerai pada 18 Oktober 2021, secara verstek.

"Dari semenjak keluar (rumah) itu loh mbak. Bahkan yang saya tahu sudah punya ada teman baru lagi si Celine ya. Ini keterangan Celine sendiri pada saat itu ingin serius lah, gitu loh," kata Vincentia Nurul.

Karena itu, Vincentia Nurul menganggap wajar jika Stefan tidak ingin rujuk dengan Celine. Apalagi saat melihat sikap putrinya yang seperti itu.

"Saya kalau mereka mau rujuk ya saya senang ya tapi saya paham kalau Stefan nggak mau. Pokoknya gini, segala sesuatu yang kalau di-setting itu nggak baik," tutur Vincentia Nurul.



Celine Evangelista Ternyata Sudah Punya Pacar Baru Saat Proses Cerai?

Sumber: Instagram

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netter rupanya mempercayai ucapan Vincentia Nurul tersebut. Terutama soal Celine yang disebut sudah memiliki kekasih baru. Netter pun ramai menyindir habis-habisan Celine yang dianggap sudah bermain api.

"Gmn ya, dr awal emg ga percaya si mbak iniii, koar koar dimana mana and drama bgttt," tulis akun @ma****at. "Sok kuat sok menderita si celin," komentar akun @pu*****87.

"Si merasa paling tersakiti kalo di publik wkwk," sambung akun @bach*****. "Entah kenapa dari dulu gak seneng lihat artis 1 ini mulai dari sebelum nikah sama SW," timpal akun @no****an.

Stefan William sendiri membantah dirinya selingkuh dari Celine. Hal itu ia ungkapkan di postingan Instagram Story-nya pada belum lama ini.

Sementara di sisi lain, netter justru menyindir Vincentia Nurul. Hal itu lantaran Vincentia Nurul dianggap membongkar "aib" putrinya sendiri.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts