Lampu Hijau Penggarapan Drama 'D.P.' Season 2 Semakin Mantap Usai Dikonfirmasi Primary
Instagram/netflixkr
TV

Baru-baru ini, terungkap bahwa serial drama Netflix 'D.P.' sedang diajukan menjadi season 2, setelah sang sutradara membocorkan tengah menggarap naskah kini sang PD musik Primary ikut membocorkannya.

WowKeren - Kesuksesan penayangan drama "D.P." membuktikan bahwa industri perfilman Korea Selatan terus meningkat dan naik. Saking suksesnya, tampaknya tim produksi "D.P." akan segera melaksanakan musim keduanya.

Pada Rabu (20/10), salah satu direktur musik Primary mengungkapkan jika drama ini akan melanjutkan proses syuting "D.P." untuk musim kedua. "Musim kedua 'D.P.' telah dikonfirmasi. Baru-baru ini, aku telah bertemu sutradara Han Jun Hee dan aku mendengar tentang musim kedua dari serial ini," ungkap Primary yang memberikan keterangan singkat kepada awak media.

Hal ini sebelumnya juga pernah disinggung oleh sang aktor utama, Jung Hae In yang menyebutkan rencana yang sama. "Aku bertanya kepada mereka dan sepertinya mereka sedang mengerjakan naskah untuk musim baru. berikan kami naskahnya," ungkap Jung Hae In. Meski belum dikonfirmasi saat itu, tampaknya sutradara Han Jun Hee juga telah memberikan lampu hijau dalam kelanjutan naskah musim keduanya.


Sang sutradara juga menyinggung bahwa drama yang digarapnya itu sedang dalam proses pengerjaan naskah kedua. Walau sudah membocorkan sendiri, sang sutradara tetap tidak memberikan kepastian apakah naskah kedua drama ini akan digarap atau tidak.

Di samping itu, "D.P." sendiri mengikuti kisah dari merupakan singkatan dari "Deserter Pursuit". Diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa, drama ini bercerita tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk menangkap para tentara wamil yang kabur.

Karena ini, banyak yang merasa drama tersebut merupakan sisi gelap dunia kemiliteran Korea Selatan yang belum pernah terungkap sebelumnya. Bahkan lewat drama tersebut menunjukkan ada beberapa alasan mengapa para tentara yang wamil kabur saat menjalankan tugasnya. Salah satu kasus yang ditunjukkan disini adalah tidak tahannya seorang tentara menjadi korban perundungan secara verbal maupun fisik di kalangan kemiliterannya itu sendiri.

Sementara itu, belum dikonfirmasi lagi kapan drama di musim kedua ini akan tayang. Setidaknya drama ini akan mengungkapkan sisi lain yang membuat pemirsanya terbuka wawasannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait