Diisukan Dekat Hingga Dijodohkan dengan Dina Lorenza, Begini Kata Ariel NOAH
Instagram/dinalorenza1975
Selebriti

Begini respons Ariel NOAH saat dirinya santer diisukan dekat dengan Dina Lorenza hingga ramai dijodohkan netizen lantaran dinilai cocok satu sama lain. Tanggapi santai?

WowKeren - Belum lama ini, Ariel NOAH santer diisukan dekat dengan pesinetron Dina Lorenza. Bahkan keduanya ramai dijodohkan netizen lantaran dianggap cocok satu sama lain.

Terkait hal itu, Ariel akhirnya buka suara. Ia mengatakan jika isu kedekatannya dengan Dina Lorenza itu hanya berdasarkan pandangan netizen belaka yang melihat mereka berdua.

"Mungkin karena matanya netizen. Kebetulan saja," ujar Ariel NOAH dikutip dari channel YouTube Armand Maulana pada Kamis (21/10).

Lebih lanjut, Ariel mengungkapkan jika dirinya sudah lama mengenal sosok Dina Lorenza. Karena itu saat tampil bersama dengan Dina Lorenza di sebuah acara, ia tak terlihat canggung.

"Gini, kenalnya sudah lama dan sebenarnya biasa saja. Dina punya program, saya diundang jadi bintang tamu," beber mantan kekasih Luna Maya ini.

Disinggung soal isu kedekatannya dengan sejumlah perempuan, Ariel rupanya menanggapi santai. Pasalnya bagi Ariel, hal itu sudah menjadi risikonya di dunia hiburan Tanah Air.


Apalagi sampai saat ini, Ariel masih berstatus jomblo. "Gue jomblo makanya diomongin orang," kata pelantun lagu "Hidup Untukmu, Mati Tanpamu" itu.

Hal itu rupanya juga menjadi kekhawatiran bagi Ariel saat sedang bersama dengan teman perempuannya. Ia rupanya khawatir jika status pertemanannya itu disalahartikan.

"Sempat ketemu orang tapi nggak mau dekat. Karena takut diberitain yang aneh-aneh, (makanya) jaga jarak," tutur Ariel.

Seperti diketahui sebelumnya, kabar kedekatan Ariel dan Dina Lorenza bermula saat keduanya berada di satu acara. Saat itu, Ariel diundang sebagai bintang tamu di YouTube Dina Lorenza, Cut Keke dan Windy Wulandari.

Selama acara berlangsung, Ariel dan Dina Lorenza digoda oleh Cut Keke serta Windy Ario. Dina Lorenza pun disebut sampai salah tingkah alias salting saat berhadapan dengan Ariel.

Baik Ariel dan Dina Lorenza kini sama-sama sendiri. Jika Ariel sudah menduda sejak 13 tahun lalu, Dina Lorenza diketahui resmi bercerai dari Ghatan Saleh Hilabi pada tahun 2018 silam.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru