Blake Lively Murka Ada Akun Instagram Unggah Foto Anaknya dengan Ryan Reynolds Tanpa Izin
Instagram/blakelively
Selebriti

Menurut Blake Lively yang merupakan istri Ryan Reynolds, postingan semacam itu sangat mengganggu. Baginya, membagikan foto anak-anaknya itu sama saja dengan melakukan eksploitasi.

WowKeren - Para selebriti terkenal pada umumnya memiliki cara tersendiri bagaimana mereka membesarkan anaknya. Tak sedikit pula yang berusaha untuk "menyembunyikan" anak mereka dari sorotan kamera demi kebaikan si kecil.

Tentu saja, jika ada pihak-pihak yang tanpa izin berhasil mengambil foto anak mereka lalu dibagikan ke publik maka akan membuat selebriti itu kesal bukan main. Seperti yang terjadi pada Blake Lively baru-baru ini.

Aktris yang merupakan ibu dari anak perempuan James, Inez dan Betty dengan suaminya Ryan Reynolds, turun ke Instagram dengan komentar yang sangat jujur di akun Instagram Hollywood Star Kids. Akun ini sebelumnya telah memposting foto pasangan itu dengan ketiga anak mereka, yang mana kekinian postingan tersebut telah dihapus.

Menurut Lively, postingan semacam itu sangat mengganggu. Baginya, membagikan foto anak-anaknya itu sama saja dengan melakukan eksploitasi.


"Ini sangat mengganggu," kata Lively. "Saya secara pribadi telah berbagi dengan Anda bahwa orang-orang ini menguntit dan melecehkan anak-anak saya. Dan Anda masih memposting. Anda mengatakan Anda akan berhenti. Anda secara pribadi berjanji kepada saya. Ini ANDA juga mengeksploitasi anak-anak yang sangat kecil. Tolong hapus."

Meski sejumlah orang tua memang tidak masalah ketika wajah anak mereka tampil secara publik, namun tidak dengan Lively. "Beberapa orang tua setuju dengan ini, tapi tidak dengan kami," lanjutnya.

Setelah postingan tersebut dihapus, Lively mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mereka yang menunjukkan dukungan. Beberapa diketahui telah melakukan unfollow terhadap akun tersebut.

"Terima kasih kepada semua orang yang UNFOLLOWING akun yang mengeksploitasi anak-anak," tulisnya di Instagram Story. "ANDA membuat perbedaan. Terima kasih atas integritas Anda. Terima kasih."

Ini bukan pertama kalinya aktris itu mengutuk praktik memotret anak-anak selebriti, dan tentu saja ia bukan satu-satunya di Hollywood. Pada tahun 2014, Kristen Bell dan Dax Shepard memelopori "Kebijakan Tanpa Anak", di mana media setuju untuk tidak membeli dan mempublikasikan foto anak-anak selebritis. Baru-baru ini di bulan Mei, Sophie Turner tidak berbasa-basi ketika dia meminta orang untuk berhenti mencoba memotret dia dan putri suaminya Joe Jonas, Willa.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait