Sutradara Chloe Zhao Buka Suara Soal Kemungkinan Sekuel untuk 'Eternals'
AFP
Film

Sutradara Chloe Zhao secara pribadi mengungkapkan kecintaannya menggarap 'Eternals', film yang akan bercerita mengenai asal-usul Marvel Cinematic Universe (MCU).

WowKeren - "Eternals" (The Eternals) semakin mendekati tanggal rilisnya. Namun, meski masih beberapa minggu hingga film yang dinanti-nanti itu rilis di bioskop, beberapa penggemar bahkan telah bertanya-tanya mengenai kemungkinan sekuel untuk film keduanya.

Hal itu mengingat sebagian besar film Marvel memang telah mendapatkan sekuel, sehingga bukan hal yang tidak mungkin jika "Eternals" juga akan bernasib sama. Meski belum rilis, namun proyeksi untuk saat ini memperkirakan jika film tersebut akan mendapat sambutan yang baik dari para penonton.

Namun di lain sisi, film ini tampaknya sangat berbeda dari franchise MCU lainnya, jadi ini bisa jadi hanya sekali. Marvel tidak membuat indikasi resmi tentang potensi Eternals 2, tetapi sutradara pemenang Oscar Chloe Zhao tampaknya mendukung peluang untuk itu.

Seperti diketahui, Zhao menjadi salah satu sutradara film yang naik daun setelah memenangkan penghargaan untuk kategori Sutradara Terbaik dan Film Terbaik lewat "Nomadland" di Academy Awards awal tahun ini. Kemenangan tersebut tampaknya tidak mengubah perasaan Zhao tentang bekerja dengan studio besar seperti Marvel.


Saat berbicara dengan The Playlist, Zhao ditanya tentang kemungkinan mengarahkan film "Eternals" berikutnya, sebuah ide yang tidak dia hindari. Ia secara pribadi bahkan mengungkapkan kecintaannya terhadap film yang akan bercerita mengenai asal-usul Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Apa yang saya sukai dari pembuatan film ini adalah bahwa film ini sangat dekat dengan asal-usul MCU dan juga akan memiliki dampak besar dalam memajukan MCU," jelasnya. "Dengan kedua faktor itu, kami dapat bermain dan melakukan apa pun yang kami inginkan dan membuat film mandiri yang kuat."

Yang jelas, jika memang Marvel memberi sinyal lampu hijau untuk pengarahan film berikutnya, Zhao akan dengan senang hati melakukannya. "Saya pasti akan kembali bekerja dengan tim di Marvel. Jadi kita lihat saja," lanjutnya.

Kevin Feige juga akan memproduksi film "Star Wars" untuk Lucasfilm dalam waktu dekat. Ketika ditanya apakah dia tertarik dengan proyek itu, Zhao berkata, "Saya akan melakukan apa pun yang diminta Kevin."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts