Dua Bulan Sebelum Isu Cerai, Suami Shandy Aulia Terciduk Lakukan Ini Pada Claire Bikin Mewek
Instagram
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia sempat mengisyaratkan ingin bahagia karena hidupnya berubah jadi 'horor'. Sementara itu, terkuak sikap David pada Claire, 2 bulan sebelum diisukan cerai dengan Shandy.

WowKeren - Shandy Aulia masih menolak membuka aib rumah tangganya. Meski belakangan tak terlalu menutupi soal masalah rumah tangga dengan David Herbowo, Shandy tak mau membahas apapun pada publik.

"Bila tidak ada urusan dengan orang lain dan itu area privasi, maka tidak perlu (klarifikasi)," seru Shandy saat ditanya netizen soal perlu tidaknya melakukan klarifikasi terkait urusan pribadi. "Karena sifatnya pribadi dan itu mutlak."

Artis berusia 34 tahun ini agaknya terus mencoba tegar meski diterpa isu perceraian. Disisi lain, David justru seolah tak mau terekspos keberadaannya. Tak diketahui dimanakah David berada saat ini. Namun pria yang kabarnya anak bos batubara dari Surabaya itu sebelumnya masih bersikap biasa saja.

Dua bulan sebelum isu cerai, David sempat terciduk sedang bermain bersama putri kecilnya, Claire. David memang dikenal sebagai sosok ayah penyayang dan perhatian.

Membantu Shandy menjaga Claire, tampak sosok David tersenyum bahagia. Ia tak keberatan saat wajahnya terlihat cemong karena dikerjai oleh Claire. Ia bahkan sempat mencium sayang putri kecilnya itu.


Shandy yang mengabadikan momen tersebut juga sempat menulis pesan haru. Ia merasa hidupnya makin lengkap karena memiliki suami dan anak yang penuh cinta.

"My life is complete ❤️ Kolose 3:17 Aku mau bersyukur kepada Tuhan dengan segenap hatiku, aku mau menceritakan segala perbuatan-Mu yang ajaib," ujar Shandy.

Sementara itu, momen bonding ayah dan anak ini tak urung membuat netter sedih. Fans berharap Shandy dan David masih bisa menyelesaikan masalah diantara mereka dan tak perlu bercerai.

"Tetap dlm doa dan pengharapan dlm Tuhan ya. Hnya maut yg bs memisahkan. @shandyaulia," harap netter. "Tetap bersama please😢," ujar netter bersedih.

Sejauh ini, belum diketahui apakah Shandy ataupun David sudah diam-diam melayangkan gugatan cerai. Yang pasti, PN Jakarta Selatan mengaku tak ada pengajuan atas nama keduanya.

"Jadi yang ditanyakan dua nama itu (Shandy dan David), berdasarkan dari system informasi perkara PN Jakarta Selatan, tidak ada perkara atas nama yang dimaksud,” kata Suharno, Humas PN Jakarta Selatan. "Baik secara perdata ataupun yang lain (cerai) sampai saat ini belum ada."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts