Netizen Tanggapi Kostum Halloween TWICE di Anniversary Debut ke-6, Ada yang Jadi Ramen
Instagram/twicetagram
Selebriti

Para member TWICE memang memiliki tradisi yang menarik setiap kali merayakan anniversary debut di mana gilr grup tersebut mengenakan kostum Halloween. Tahun ini tidak terkecuali.

WowKeren - TWICE mengadakan perayaan ulang tahun keenam mereka dengan penggemar pada Rabu (20/10) pukul 9 malam KST. Di kesempatan ini, para penggemar dapat melihat kesembilan member saat Jeongyeon dan Tzuyu bergabung dengan grup sekali lagi.

Sebelumnya, baik Jeongyeon maupun Tzuyu absen dari 8th E-Daily Culture Awards yang digelar pada 19 Oktober 2021. TWICE menampilkan "Dance The Night Away" di acara ini tanpa kedua member tersebut keluar karena alasan kesehatan.

Meskipun demikian, kedua member dapat bergabung dalam perayaan ulang tahun keenam, "H6MEPARTY with 6NCE" untuk memberikan hadiah kepada para penggemar dengan grup secara keseluruhan. Fans sangat senang melihat grup kembali lagi dengan tradisi mereka mengenakan kostum Halloween.

Para member TWICE memang memiliki tradisi yang menarik setiap kali merayakan anniversary debut di mana gilr grup tersebut mengenakan kostum Halloween. Tahun ini tidak terkecuali. Kali ini, mereka mengenakan berbagai kostum dari kaktus hingga Hulk, dan bahkan mie instan gelas.


Netizen Tanggapi Kostum Halloween TWICE di Anniversary Debut ke-6, Ada yang Jadi Ramen

Source: Allkpop

Fans dan netizen sama-sama menyukai perayaan itu dan berkumpul di komunitas online untuk berbagi pemikiran dan kegembiraan mereka. Menanggapi penampilan Nayeon dan kawan-kawan dalam balutan kostum Halloween, netizen ikut terhibur melihatnya.

"Aku seorang pria dan aku tidak suka girl grup favoritku berpakaian seperti ini dan ingin mereka berpakaian bagus tapi TWICE luar biasa. Mereka tidak menahan diri, mungkin karena mereka semua cantik. Aku rasa ini sudah menjadi tradisi, haha," komentar netizen.

"Mereka beruntung. Mereka bisa berpakaian seperti itu karena mereka cantik, kekeke," kata netizen lainnya. "Aku suka ini," ujar netizen. "Aku suka bagaimana Momo dan Sana menjadi cup ramen, hahaha," imbuh yang lain.

"Kepala dua gadis yang muncul dari cangkir ramen sangat lucu," puji netizen. "Mereka terlihat bersenang-senang," imbuh yang lain. "Aku menangis, keke, ini membuatku gila," komentar netizen. "Mereka sangat lucu sehingga mereka suka melakukan ini," ujar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait