Evangeline Lilly Ungkap Kedudukan 'Ant-Man and the Wasp: Quantumania' di MCU
Marvel Studios
Film

'Ant-Man and the Wasp: Quantumania' disutradarai oleh Peyton Reed, dan akan menampilkan kembali Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant Man dan Evangeline Lillyn sebagai Hope Van Dyne/The Wasp.

WowKeren - Dari semua proyek Marvel yang diharapkan keluar di tahun-tahun mendatang, penggemar sangat ingin tahu apa yang ada di "Ant-Man and the Wasp: Quantumania". Trikuel ini diharapkan akan menyajikan pandangan yang menarik tentang mitos Ant-Man, yang akan melihat ansambel karakternya berpapasan dengan Kang Sang Penakluk (Jonathan Majors).

Kombinasi elemen itu dinilai cukup mengejutkan penggemar Marvel ketika film itu pertama kali diumumkan. Namun, gagasan berbeda diungkap oleh salah seorang pemerannya. Menurut bintang waralaba Evangeline Lilly, yang memerankan Hope Van Dyne/The Wasp di film itu, "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" akan memiliki dampak besar.

Selama tampil di podcast Lights, Camera, Barstool, Lilly menjelaskan bahwa Ant-Man memang "didesain" jauh dari mitos MCU. Oleh sebab itu, film ini mampu berdiri sendiri.


"Jadi, Ant-Man selalu ada di luar mesin mitologi Marvel Cinematic Universe," jelas Lilly. "Jadi, kami memiliki banyak kebebasan untuk datang dan pergi sesuka kami, dan seperti, membuat cerita yang berdiri sendiri dari potongan-potongan kecil, potongan keluarga yang manis. Dan pasti jangkauan yang satu ini lebih luas."

"Ant-Man and the Wasp: Quantumania" akan disutradarai oleh Peyton Reed, dan akan menampilkan kembali Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant Man, Michael Douglas sebagai Hank Pym dan Michelle Pfeiffer sebagai Janet Van Dyne. Kathryn Newton akan memainkan Cassie Lang versi dewasa.

Penggemar telah melihat sedikit bagaimana Quantumania mempengaruhi MCU yang lebih besar. Sementara itu, Majors telah melakukan debutnya sebagai versi lain dari Kang, He Who Remains, di final Musim 1 "Loki".

"Jonathan adalah salah satu aktor terbaik di luar sana," kata sutradara "Loki" Kate Herron kepada Entertainment Weekly beberapa waktu lalu. "Fakta bahwa kami membuatnya melakukan ini, saya sangat senang karena saya merasa seperti, 'Kita akan berada di tangan yang benar-benar aman sekarang'."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts