Yeonjun dan Taehyun TXT Cover Lagu 'Stay', Tanggapan Sederhana Justin Bieber Bikin Heboh
Twitter/txt_bighit
Musik

Berkesempatan untuk membawakan lagu idola sendiri memang tidak mudah, tetapi lain halnya jika Yeonjun dan Taehyun TXT yang mendapat perhatian langsung dari idola mereka, Justin Bieber.

WowKeren - Kepopuleran lagu "Stay" yang dipopulerkan oleh The Kid LAROI berkolaborasi bersama Justin Bieber telah mendunia. Dengan nada yang memicu semangat tersebut membuat lagu ini menjadi hits setelah dirilis pada bulan Juni lalu.

Maka tidak heran jika lagu ini terus menerus di cover ulang oleh sederet penyanyi, termasuk para anggota TXT yakni Yeonjun dan Taehyun. Pada Rabu (20/10), Yeonjun dan Taehyun merilis video klip pendek di channel YouTube mereka sendiri yang mengcover lagu hits The Kid LAROI dan Justin Bieber "Stay".

Keduanya tampak bernyanyi saling bergantian di lagu tersebut sehingga hal ini menjadi sesuatu yang menarik untuk disaksikan. Dengan kemampuan vokal keduanya yang sama-sama kuat dan sedikit nge-rock, Yeonjun dan Taehyun mendapat pujian dari publik. Ditambah keduanya mengunggah video klip yang simpel dan ala-ala anak band.

Karena penampilan memukau mereka, para penggemar semakin heboh karena dari sekian banyak artis yang meng-cover lagu ini, Yeonjun dan Taehyun menarik perhatian penyanyi aslinya Justin Bieber. Diketahui bahwa setelah video musik cover ini dibagikan di Twitter, Justin Bieber tampak memberikan tombol likes di Twitter yang bisa dilihat dan dilacak oleh netizen.


Akibat hal ini, penggemar berkumpul dan mengungkapkan kebanggaan mereka terhadap dua anggota TXT ini. Sebelumnya Taehyun pernah mengutarakan keinginan grupnya untuk bisa berkolaborasi dengan Justin Bieber karena ia ngefans berat dengan penyanyi kenamaan itu.

Yeonjun dan Taehyun TXT Cover Lagu \'Stay\', Tanggapan Sederhana Justin Bieber Bikin Heboh

Sumber: Twitter

Dengan adanya perhatian yang sederhana itu, tampaknya penggemar bersama-sama berharap jika kolaborasi tersebut benar-benar terwujud. Terlepas TXT masih terbilang grup yang berusia 3 tahun, hal ini tentu saja membuka peluang untuk bisa berkolaborasi.

Seperti diketahui, "Stay" menjadi lagu asing kedua dalam sejarah i-Chart yang mencetak Perfect All-Kill dengan mendominasi chart musik Korea Selatan. Diketahui bahwa lagu pertama dan satu-satunya yang mencapai prestasi itu adalah "Let It Go" yang dipopulerkan oleh Idina Menzel dari soundtrack film "Frozen" sekitar tujuh tahun lalu.

Sementara itu, TXT akan segera merilis album Jepang mereka "Chaotic Wonderland". TXT baru-baru ini menarik perhatian karena album mereka "The Chaos Chapter: Freeze" menempati peringkat di Billboard lebih dari 19 minggu berturut-turut.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts