Billy Syahputra Digosipkan Dekat Dengan Gil Gladys, Dapat Reaksi Sinis?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Foto kedekatan Billy Syahputra dengan perempuan cantik bernama Gil Gladys jadi perbincangan netizen di akun gosip. Netizen pun ramai mengomentari kebersamaan Billy berikut ini.

WowKeren - Billy Syahputra terciduk bersama seorang perempuan cantik bernama Gil Gladys yang bekerja sebagai Marketing Director. Foto mereka awalnya muncul di unggahan teman mereka kemudian diposting kembali oleh Gil Gladys pada Rabu (20/10).

Dalam foto tersebut, Billy terlihat memakai masker warna hitam. Ia pun tampak berdekatan dengan Gil Gladys. Tak hanya foto berdua, di sebelah mereka ada Vicky Nitinegoro bersama seorang perempuan.

Selain foto dengan Vicky Nitinegoro, ada juga foto lain Billy bersama Gil Gladys. Di foto tersebut, Gil Gladys tampak duduk sementara Billy berdiri dan sedikit membungkukkan badan.

Billy Syahputra

Instagram

Duah buah foto Billy bersama Gil Gladys itu mendadak heboh dan diunggah akun gosip @insta.nyinyir pada Rabu (20/10). Admin akun gosip pun tampak menggoda mantan kekasih Amanda Manopo ini.


"Wah wah ini siapa sih bang Bill keknya nemplok mulu deh. mudah mudahan yang ini mah ngga nyakitin yah," tulis akun @insta.nyinyir di bagian caption.

Billy Syahputra

Instagram

Netizen pun heboh mengomentari momen kebersamaan Billy dan Gil Gladys tersebut. Namun beberapa netizen menyebut kedekatan keduanya sebagai rekayasa hingga pansos. Bahkan nama mendiang kakak Billy, Olga Syahputra ikut terseret.

"Halah ni lanangan tenar jg berkat alm kk nya... Padahal bakat dia jd presenter/lawak/atau akting gak bagus2 amat sok fakboi," kata akun @yessi***. "Itu kan yang endorse skincare ke dia busettt," sambung akun @ayn***. "Malesss akhh...setingan melulu," seru akun @octa***.

"Billy mah cewe mulu... Heran gua... Beda sama Alm. Olga," tambah akun @eve***. "Bosen, habis ini masuk berita ini itu krn pacarannya mulai rame deh cuan, habis itu..... Tau lah ya, back to the start," tambah akun @msa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait