8 Potret Boyfriend Material Rowoon SF9, Pemeran Utama di 'The King's Affection'
Instagram/ewsbdi
Selebriti

Rowoon SF9 berhasil mencuri perhatian publik atas pesonanya sebagai guru ganteng di 'The King's Affection'. Memilki visual tampan dan segudang bakat, yuk intip potret boyfriend material Rowon berikut ini.

WowKeren - Salah satu anggota SF9 yang rajin riwa-riwi di dunia seni peran, Rowoon kembali menjadi buah bibir karena aktingnya. Sebelumnya, Rowoon sudah mendapatkan sorotan karena visualnya yang menakjubkan.

Memasuki paruh terakhir 2021, Rowoon kembali mencuri perhatian penonton karena perannya sebagai guru tampan dalam drama "The King's Affection". Selain itu, pemilik nama asli Kim Seok Woo itu juga mendapatkan pujian dari kru produksi karena pembuat suasana cerah di lokasi syuting.

Memiliki sejuta pesona, Rowoon terus-menerus menarik orang awam untuk menjadi penggemarnya. Berikut adalah sederet potret boyfriend material dari seorang Rowoon.

(wk/wahy)

1. Visual yang Memikat Hati


Visual yang Memikat Hati
Instagram/ewsbdi

Semenjak debut di SF9, Rowoon sudah memikat hati penggemar akan visualnya yang luar biasa. Pria berzodiak Leo ini memiliki tinggi badan 191 cm dan terlihat sangat cocok mengenakan long coat. Kaki yang jenjang dengan wajah yang rupawan adalah daya tarik terkuat dari Rowoon.

2. Ikut Tren Mirror Selfie


Ikut Tren <i>Mirror Selfie</i>
Instagram/ewsbdi

Layaknya kaum muda pada umumnya, Rowoon juga mengikuti tren berpose dengan cara mirror selfie. Rowoon memakai sweater rajut motif garis-garis dan bergaya di depan cermin. Meskipun terkesan tanpa ekspresi, tapi Rowoon tetap terlihat tampan.

3. Fashionable


<i>Fashionable</i>
Instagram/ewsbdi

Pemeran Haru dalam "Extraordinary You" ini memang dikenal jago memadukan pakaian. Rowoon hanya berdiri menyandar di sudut tembok bangunan, tetapi terlihat aesthetic sekali. Dalam potret itu, Rowoon menggunakan kaos putih yang dilapisi kemeja motif kotak-kotak.

4. Boyfriend Material Banget


<i>Boyfriend Material</i> Banget
Instagram/ewsbdi

Seleb yang suka makanan pedas ini memiliki aura boyfriend material yang kuat karena berpose di depan pintu masuk gedung dengan memakai pakaian causal dan membawa tas. Rowoon seperti seorang pacar yang menjemput ceweknya pulang kerja.

5. Si Brondong Manis


Si Brondong Manis
Instagram/ewsbdi

Idol-aktor yang memiliki IQ 300 tersebut sempat memiliki julukan "Brondong Manis" karena perannya sebagai junior ganteng di drama "She Would Never Know". Dalam salah satu foto di balik layar pembuatan drama tersebut, Rowoon tampak serius sekaligus manis saat sibuk bekerja.

6. Bertalenta


Bertalenta
Instagram/ewsbdi

Melalui "Extraordinary You", Rowoon berhasil menyabet 4 piala di berbagai ajang penghargaan. Kemenangan tersebut terbagi untuk kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik dan Idol-Aktor Terbaik Tahun Ini. Ini membuktikan bahwa Rowoon juga jago berakting.

7. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/ewsbdi

Rowoon yang memiliki tubuh selayaknya model ini juga pandai dalam berpose di depan kamera. Tidak mengherankan jika seleb yang jago memasak ini sering menjadi sampul majalah bahkan brand ambassador dari berbagai produk di Korea Selatan.

8. Side Profile yang Luar Biasa


<i>Side Profile</i> yang Luar Biasa
Instagram/ewsbdi

Seleb yang jago bermain sepak bola ini memiliki side profile yang luar biasa. Rowoon memiliki hidung mancung yang bagus dan fitur wajah yang ideal. Dengan berpose di bawah terik sinar matahari, side profile Rowoon terlihat makin kece.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait