Perubahan Raffi Ahmad Terbaru Dibongkar Baim Wong, Iis Dahlia Sampai Nimbrung Ucap Syukur
Selebriti

Dikenal bersahabat begitu dekat, Baim Wong mendadak bongkar perubahan Raffi Ahmad saat datang menjenguk anak keduanya. Pedangdut Iis Dahlia sampai ikut berucap syukur.

WowKeren - Banyak sekali artis-artis Indonesia yang tak hanya bekerja sama dengan sangat baik dan profesional di depan kamera namun bahkan sampai berakhir menjadi sahabat karib dan begitu dekat. Raffi Ahmad dan Baim Wong merupakan salah satu sahabat artis pria yang kerap menjadi perbincangan.

Persahabatan Raffi dan Baim begitu langgeng hingga sekarang. Tak hanya masalah pekerjaan, keduanya selalu kompak dalam berbagai hal bahkan dengan keluarga masing-masing. Misalnya saja saat Baim mengunjungi Raffi atau sebaliknya seperti sumi Nagita Slavina yang menjenguk anak kedua sahabatnya yang baru lahir.

Potret pertemuan itu langsung dibagikan oleh Baim lewat akun Instagram pribadinya. Raffi terlihat tengah asyik mengambil selfie bersama putra sulung Baim, Kiano, juga sang adik yang dieri nama Kenzo Eldrago Wong. Momen ini lah yang juga diabadikan oleh Baim dan dipamerkannya kepada followers di Instagram.

Tak hanya itu, Baim yang kembali bertemu sang sahabat setelah lama disibukkan dengan kegiatan masing-masing mendadak membongkar perubahan Raffi Ahmad. Suami Paula Verhoeven ini menyebut jika Raffi semakin rajin menunaikan ibadah salatnya.

Datang dia,” seru Baim Wong dalam unggahannya. “Udah rajin sholat skrg Rafi,” bongkarnyamenambahkan beberapa emotikon termasuk acungan jempol dan hati.

Perubahan Raffi Ahmad Terbaru Dibongkar Baim Wong, Iis Dahlia Sampai Nimbrung Ucap Syukur

Instagram/@baimwong


Bocoran dari Baim Wong terkait perubahan terbaru Raffi Ahmad langsung mendapatkan banyak reaksi positif dari netizen mulai dari rasa kagum hingga pujian. Reaksi yang sama bahkan juga ditunjukkan oleh pedangdut Iis Dahlia yang “nimbrung” di kolom komentar menyampaikan ucapan syukur. “Alhamdulillah,” komen Iis Dahlia.

Tak hanya itu saja, Baim Wong juga membagikan momen lain pada kedatangan Raffi Ahmad itu ke rumahnya. Salah satunya saat mereka nobar alias nonton bareng pertandingan bola yang tengah dimainkan klub milik Raffi Ahmad.

Baim Wong membagikan beberapa foto saat ia dan Raffi fokus melihat ke layar handphone mengamati jalannya pertandingan. Namun ada juga guyonan Baim kepada sang sahabat yang bersedih saat timnya tak berhasil mencetak skor.

Pas kemarin PERTANDINGAN RANS LAWAN LAMPUNG.. di tengah pertandingan RANS dapet PINALTI .. Dan ternyataaa... KAGA MASUK ‼.. bos @rans.cilegonfc.official TERKAPAR di BAWAH LANTAI,” seloroh Baim Wong.

Warganet dibuat ngakak membaca ledekan Baim kepada Raffi. Sementara yang lain justru ikut terharu dan iri melihat gambaran persahabatan dekat dua aktor ini yang bertahan lama.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru