Mila Kunis membeberkan kegagalan terbesarnya dalam mendidik anak. Diakui Mila, Ashton Kutcher sang suami sampai geleng-geleng kepala saat melihat cara didikannya kepada kedua anak mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Mila Kunis dan Ashton Kutcher kembali mencuri perhatian fans. Sebelumnya, Mila dan Ashton sempat membuat geger publik akan pengakuan keduanya yang jarang memandikan anak-anak mereka.

Sejak pengakuan itu mencuat, sejumlah selebriti Hollywood kerap ditanya soal cara mandi sehari-hari mereka. Mila dan Ashton pun tak menyangka jika pengakuannya menimbulkan dampak yang begitu besar.

Kini, Mila kembali membeberkan cerita menarik tentang gaya didikan yang diterapkannya kepada kedua anaknya. Hal itu disampaikan Mila dalam program The Ellen DeGeneres Show saat dirinya ditanya tentang kegagalan terbesarnya saat mendidik anak.

"Nah, ini cerita yang akan membuat saya dalam masalah," celetuk Mila saat ditanya Ellen DeGeneres soal kegagalan terbesarnya saat mendidik anak.

Mila lantas menceritakan jika ia pernah meminta anaknya untuk membalas dendam. Yang mana, anak Mila saat itu mengaku baru saja didorong salah satu temannya hingga terjatuh.


Mila kemudian mengetahui jika anaknya tak membalas dengan mendorong kembali rekannya itu. Mila pun meminta anaknya untuk kembali mendorong rekannya itu dan mengatakan kalimat geretakan kepadanya.

"Ada seorang anak kecil di prasekolah anak-anak saya yang tidak terlalu baik dan mendorong putri saya. Putri saya pulang, dan dia seperti, 'Anak kecil itu mendorong saya'," beber Mila. "Dan saya secara naluriah berkata, 'Apakah kau mendorongnya kembali?' Dan putri saya seperti, 'Tidak!' Dan saya seperti, 'Dorong dia kembali lain kali. Dorong dia ke belakang dan katakan, tidak, terima kasih, dan kamu pergi'."

Meski begitu, Mila pun mengakui jika caranya mendidik anak salah. Namun, ia tak bisa menyembunyikan nalurinya sebagai seorang ibu untuk melindungi anak-anaknya.

Kocaknya, Mila membeberkan ekspresi sang suami sesaat setelah ia meminta anak mereka untuk membalas dendam. Mila menyebut Ashton sangat terkejut dan mengubah ekspresi wajahnya bak tengah melarang anaknya untuk melakukan perintah sang ibu.

"Dan aku berbalik dan aku melihat wajah Ashton dan dia seperti, 'TIDAKKK'," ungkap Mila sambil tertawa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru