Cardi B 'Murka' Usai Anaknya Kena Nyinyir Haters, Beri Sindiran Menohok
Instagram/iamcardib
Selebriti

Cardi B bertengkar dengan haters lantaran kecewa kedua anak dan suaminya, Offset, dikomentari tak pantas. Intip sindiran menohok Cardi untuk haters tersebut.

WowKeren - Musisi populer Hollywood Cardi B diketahui juga merupakan ibu yang baik. Bahkan kebahagiaan Cardi sang suami, Offset baru saja bertambah lantaran keluarga kecil mereka kehadiran anggota baru.

Yang mana, Cardi beberapa bulan yang lalu telah melahirkan anak keduanya dengan lancar dan sehat. Bayi kedua Cardi dan Offset itu diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Namun, bagaimana jadinya bila seorang pengguna Twitter mengkritik Cardi sambil menyeret nama kedua anaknya? Cardi kenyataannya tak terima dan balik menyindir haters tersebut.

Cardi selama ini dikenal cukup tertutup akan kehidupan pribadi kedua anaknya. Tak heran bila perempuan berusia 29 tahun itu kesal saat anak-anaknya malah jadi bahan lelucon orang lain.

Cardi mengaku kesal setiap kali anak-anaknya menjadi perbincangan buruk warganet. Dalam Tweet yang dibagikan Cardi, terlihat rekan dekat Selena Gomez itu seperti sedang mengamuk. Ia heran mengapa ada begitu banyak orang tak memikirkan perasaan orang lain.


"Tepat! Saya menjadi kesal. Saya tidak tahu mengapa orang berpikir manis dan santai saat bermain dengan anak-anak saya, tegas Cardi melalui laman Twitter-nya.

Sepertinya Cardi sedang tak memiliki suasana hati yang bagus saat itu. Pasalnya, ia juga merespons sejumlah komentar netizen yang membuatnya kesal.

Salah seorang netizen sempat mengatakan jika Cardi seharusnya tak menjadi musisi populer melainkan masuk ke dalam penjara. Cukup kesal, ia pun memilih untuk bersikap bijaksana.

Cardi memberi balasan menohok atas komentar tak pantas tersebut. Pelantun lagu "WAP" itu mengaku akan mencetak banyak rekor terlebih dahulu sebelum diminta masuk ke dalam penjara.

"Sebelum saya masuk penjara, Anda kan pergi melihat saya memecahkan lebih banyak rekor," balas Cardi cetus.

Cardi juga kesal saat sang suami, Offset, ikut diledek tak becus dalam mengurus anak. Menurut Cardi, Offset adalah seorang ayah yang tentunya melakukan yang terbaik demi anak-anaknya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait