Secret Number Rilis Teaser Individu Dita Karang untuk 'Fire Saturday', Visual Auto Disorot
Musik

Pada Jumat (22/10) tengah malam waktu Korea, agensi Secret Number merilis teaser individu Dita Karang untuk comeback 'Fire Saturday'. Intip penampilannya berikut ini.

WowKeren - Setelah dinanti-nanti, Vine Entertainment akhirnya merilis teaser individual Dita Karang untuk comeback "Fire Saturday" Secret Number. Perilisan ini langsung disambut heboh, baik oleh penggemar Tanah Air maupun luar negeri.

Seperti member yang lain, Dita juga memancarkan getaran cerah dalam teaser individunya. Dia tampak menari dengan energik dan menyapa penggemar sambil tersenyum ceria.

Yang tak kalah penting, idol K-Pop asal Indonesia ini terlihat sangat menawan dalam foto konsep maupun teaser individualnya. Sebab dia terlihat sangat cantik meski mengenakan riasan sederhana.

Secret Number Rilis Teaser Individu Dita Karang untuk \'Fire Saturday\', Visual Auto Disorot

Source: Twitter


Setelah dirilis, teaser individu Dita langsung dipenuhi dengan beragam komentar penggemar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan sang idol dengan beragam sanjungan seperti berikut ini:

"Cantik bangat mbak Ditaaa," tulis seorang penggemar. "Omo visualnya princess Dita gak maen maen, kaya ratu Korea. MasyaAllah cantiknya gak ketulungan," imbuh penggemar yang lain.

"Kak Dita selalu ada di level berbeda kerennya!" ujar penggemar yang lain. "Dita... Cantik banget cocok banget anting love nya ke kamu,erlihat mempesona dan sungguh keren. Gak sabar lagi lihat mv nya," timpal yang lain.

"Gak sabar nunggu kak Dita perform. Aku suka banget liat dance kak Dita. Soalnya selalu keliatan happy gitu," sahut yang lain. "Kupikir Dita adalah wajah grup. Dia sangat populer dan selalu luar biasa!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, lagu "Fire Saturday" akan dirilis pada 27 Oktober mendatang. Comeback kali ini cukup dinanti karena akan menghadirkan dua member baru yakni Zuu dan Minji. Sayangnya, Denise tidak akan berpartisipasi karena sedang menghadapi permasalahan negosiasi kontrak.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait