Sederet Pesona Sandra Dewi, Kerap Dipuji Secantik Jun Ji Hyun
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi kerap dipuji secantik Jun Ji Hyun. Aktris berusia 38 tahun itu juga mengaku Sangat Mengidolakan artis Korea dengan bayaran termahal itu. Yuk simak Pesona cantiknya Sandra dewi di sini.

WowKeren - Sandra Dewi kerap dipuji mirip artis Korea Jun Ji Hyun. Bukan hanya karena paras keduanya yang sama cantik, namun mereka juga dirasa memiliki kehidupan yang serupa. Ia juga disebut-sebut sebagai Jun Ji Hyun-nya Indonesia. Sandra sendiri rupanya mengidolakan bintang drama "Jirisan" itu lho. Selain menyukai hal-hal berbau Disney, Sandra juga suka nonton drama Korea.

Artis yang aktif di dunia hiburan sejak tahun 2001 ini kerap mencuri perhatian netizen dengan pesona-pesona yang ia miliki. Ia juga pernah mendapat kehormatan khusus sebagai Duta Anti Narkoba pada tahun 2008 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Yuk simak deretan pesona Sandra di sini!

(wk/rosi)

1. OOTD Kece ala artis Korea


OOTD Kece ala artis Korea
Instagram/sandradewi88

Laman Instagram Sandra dipenuhi penampilannya yang super chic dalam balutan beragam busana. Ia tampil kasual hingga elegan dengan perpaduan outfit cantik ala-ala drama Korea. Seperti pada momen kali ini, bintang film "Three Angel the Dark Side" itu cheerful anti flop dalam balutan dress motif kembang dipadu dengan blazer serta sepatu heels. Sandra lantas menenteng hand bag untuk mendukung penampilannya.

2. Mama siaga


Mama siaga
Instagram/sandradewi88

Mama siaga, Sandra tak pernah absen melihat tumbuh kembang sang buah hati. Pada momen kali ini, pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri itu tengah bermain dengan kedua anaknya. Sandra juga memilah camilan sehat yang dikonsumsi oleh mereka.

3. Awet muda nan flawless


Awet muda nan <i>flawless</i>
Instagram/sandradewi88

Tak hanya style, Sandra juga memiliki wajah flawless serta awet muda ala artis Korea. Lahir pada tanggal 8 Agustus 1983, Sandra kini genap berusia 38 tahun lho. Kendati usianya hampir mencapai kepala empat, bintang sinetron "Putri Bidadari" itu malah terlihat bak 20-an. Kecantikannya dipuji-puji oleh netizen.

4. Kalau begini mirip jun ji hyun belum?


Kalau begini mirip jun ji hyun belum?
Instagram/sandradewi88

Sandra dan Jun Ji Hyun memang sama-sama memiliki pesona tak terbantahkan. Sandra memancarkan cantiknya perempuan Indonesia. Sedangkan sang idola mencerminkan kecantikan wanita Korea. Keduanya sama-sama seorang ibu yang memiliki body goals.

5. Terpilih wakili project Walt disney


Terpilih wakili project Walt disney
Instagram/sandradewi88

Sandra merupakan seorang penggemar Disney. Pada tahun 2015 ia berkesempatan terlibat dalam pemotretan The Walt Disney. Sandra menjalani pemotretan sebagai Cinderella untuk Disney Princess Calendar. Ia mengaku sangat bahagia saat terpilih.

6. Miliki keluarga harmonis


Miliki keluarga harmonis
Instagram/sandradewi88

Sandra memiliki keluarga harmonis serta suami romantis abis. Di perayaan hari lahirnya itu, Harvey Moeis, suaminya memberikan hadiah yang berkesan yaitu sebuah berlian. Harvey juga menyiapkan kue untuk pujaan hatinya itu. Sandra dan Harvey kerap dipuji bak pasangan ala-ala drama Korea karena visual yang mereka. Netter memuji mereka karena serasi, cantik dan ganteng. Sandra dan Harvey menikah di Jepang, tepatnya bulan November tahun 2016. Pernikahan keduanya diadakan secara mewah dengan konsep ala Disneyland.

7. Perempuan Mandiri Panutan


Perempuan Mandiri Panutan
Instagram/sandradewi88

Kendati memiliki suami tajir melintir, Sandra tak lantas berdiam diri. Selain sibuk mengurus anak di rumah Sandra aktif berbisnis. Ia diketahui memiliki kerajaan bisnis dalam bidang fashion. Ia juga didapuk sebagai brand ambassador dari merek produk kecantikan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru