Netizen Prediksi Lineup Debut 'Girls Planet 999', Trainee Korea Ini Diduga Bakal Jadi Center
Instagram/girlsplanet999
TV
Demam Girls Planet 999

Menjelang penayangan episode final 'Girls Planet 999', netizen memprediksi siapa saja yang akan menjadi bagian dari grup debut. Simak hasil prediksi mereka berikut ini.

WowKeren - Mnet akan menayangkan episode final "Girls Planet 999" pada Jumat (22/10) malam ini. Jelang episode ini tayang, netizen memprediksi lineup grup debut jebolan program ini. Siapa saja mereka?

Sebelum final, Mnet mengungkap peringkat sementara para peserta. Pengumuman ini sukses mengejutkan banyak pihak karena ada perubahan drastis.

Delapan dari sembilan peringkat teratas saat ini diisi oleh trainee Korea, dan Su Rui Qi menjadi satu-satunya trainee asing yang berada di Top 9. Yang mengejutkan penggemar, trainee yang terus mendapat peringkat tinggi seperti Shen Xiao Ting hingga Kawaguchi Yurina tiba-tiba merosot ke bawah dan keluar dari lineup debut.

Dengan perubahan sistem pemungutan suara untuk final, penggemar hanya bisa memilih satu nama terlepas dari grup mana mereka berasal. Tampaknya hal inilah yang menyebabkan perubahan drastis dalam pengumuman terbaru.

Sebelum final dimulai, netizen memprediksi siapa saja yang akan masuk ke dalam lineup debut. Dalam hal ini, Kim Da Yeon diduga akan menjadi pemenang sekaligus center grup debut "Girls Planet 999". Simak prediksi netizen berikut ini.

Peringkat pertama kemungkinan akan menjadi milik Kim Da Yeon yang telah menjadi kontestan paling populer saat ini hingga diklaim sebagai "anak Mnet" dan "putri Mnet". Ranking Da Yeon dalam beberapa pekan terakhir juga meningkat drastis melampaui kontestan asal Korea lain yang pernah menduduki peringkat pertama, yakni Choi Yujin CLC.

Menurut sebagian besar pemirsa, Choi Yujin yang selalu mempertahankan peringkat atas akan berhasil memasuki lineup debut dan bertahan di posisi kedua. Namun, beberapa penggemar khawatir Mnet akan menghadirkan "plot twist" dengan menendangnya dari barisan debut.

Sebab sebelumnya, kejadian serupa dialami oleh JR NU'EST dan Gaeun After School di seri "Produce". Meskipun cukup terkenal dan kerap menduduki peringkat atas, mereka gagal menjadi bagian dari grup debut.

Trainee ketiga yang diprediksi berakhir di grup debut adalah Kim Chae Hyun. Trainee imut asal Korea ini memiliki peringkat stabil di Top 9, dan bahkan menempati posisi pertama di pengumuman terbaru.


Adik Huening Kai TXT yakni Huening Bahiyyih juga diprediksi akan debut melalui "Girls Planet 999". Sebab dia selalu mendapatkan banyak voting sejak program ini ditayangkan.

Peringkat kelima diprediksi akan jadi milik Sakamoto Mashiro. Mantan trainee JYP Entertainment ini adalah kontestan Jepang yang bisa berbahasa Korea dengan lancar, jadi dia memiliki peluang besar untuk debut.

Selanjutnya ada Kang Ye Seo yang sempat viral karena dianggap mirip Irene Red Velvet dan Jungkook BTS (Bangtan Boys). Menurut netizen, akan sangat sia-sia jika dia tidak bisa masuk ke barisan akhir.

Trainee berikutnya yang diduga masuk ke dalam barisan debut adalah Ezaki Hikaru. Trainee peringkat 1 di Grup Jepang ini diperkirakan akan debut di Korea jika Mnet ingin membuat girl grup mereka lebih unik.

Peringkat kedelapan diprediksi akan jadi milik Kawaguchi Yurina. Yurina tak hanya berbakat dan cantik, namun dia sangat populer sehingga berpeluang besar untuk debut.

Terakhir, netizen memperkirakan Shen Xiao Ting akan menempati posisi terakhir di barisan grup debut "Girls Planet 999". Dia sangat populer dan kerap menempati posisi pertama sebelum akhirnya turun ke peringkat 16.

Sebelumnya, penggemar yakin bahwa Shen Xiao Ting akan menjadi center terakhir. Namun, ada fakta terkenal di kalangan penggemar yang menyatakan bahwa Mnet tidak akan membiarkan trainee asing debut sebagai center grup K-Pop. Karena itulah mereka hanya berharap Mnet akan memasukkannya ke dalam grup debut.

Sementara itu, para peserta akan menampilkan lagu "Shine" dan "Another Dream" di babak final. Kedua lagu ini memiliki makna khusus tentang orang-orang yang menjaga impiannya serta bentuk terima kasih para kontestan kepada penggemar.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts