Momen Aurel Dipeluk dan Dicium Raul Lemos Jadi Sorotan, Atta Ramai Dipuji
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Akhirnya bertemu usai sebelumnya sempat bersitegang, momen Aurel Hermansyah saat langsung dipeluk dan dicium oleh ayah sambungnya, Raul Lemos jadi sorotan.

WowKeren - Usai sekian lama, Aurel Hermansyah akhirnya kembali bertemu dengan ayah sambungnya, Raul Lemos. Seperti diketahui sebelumnya, hubungan Aurel dan Raul Lemos sempat renggang. Bahkan keduanya sempat bersitegang hingga saling sindir di media sosial.

Akan tetapi sejak menikah, Aurel kembali menjalin hubungan baik dengan suami Krisdayanti itu. Aurel pun tampak menemui Raul Lemos dengan ditemani oleh suaminya, Atta Halilintar.

Hal itu terlihat di video terbaru di channel YouTube "The Lemos Family". Dalam video, terekam momen manis saat Aurel datang yang langsung disambut oleh Raul Lemos.

Aurel pun langsung mencium tangan Raul Lemos yang saat itu sedang menggendong seorang bayi. Tak disangka, Raul Lemos memberikan respons yang begitu manis.


Pasalnya Raul Lemos terlihat langsung memeluk sekaligus mencium Aurel. Kemudian setelah itu, disusul Atta yang mencium tangan Raul Lemos.

Momen tersebut rupanya memang menjadi sorotan para netter. Banyak dari mereka mengaku senang sekaligus terharu melihat momen manis Aurel bersama Raul Lemos tersebut. Netter pun mendoakan yang terbaik agar Aurel dan Raul Lemos terus akur.

Di sisi lain, netter ramai memuji habis-habisan Atta Halilintar. Usut punya usut, hal itu lantaran Atta dinilai berhasil menjadi pemersatu di antara Aurel dengan Raul Lemos.

"Hebat atta bisa bikin aurel akur sama bang raul lemos," komentar akun @sy****na. "Bang atta memang pinter hebat sholeh keren," sanjung akun @je****ni.

"Atta bener2 pemersatu kluarga aurelnya juga nurut ma atta," cetus akun @nu****na. "Suami yg menuntun ke kebaikan ... Mantap Atta Halilintar ... yg lalu biar berlalu, perbaiki selalu hubungan dengan orang Tua ... sejuk dan haru di lihat," timpal akun @sh****lo.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru