Mantu Idaman, Cara Vincent Pijati Ayah Jessica Iskandar Bikin Meleleh
Instagram/inijedar
Selebriti

Vincent Verhaag, tunangan Jessica Iskandar, tampak memperlihatkan sikap sopan dan hormat pada calon ayah mertuanya, Hardi Iskandar. Momen bonding Vincent dan Hardi ini membuat Jedar jadi terharu.

WowKeren - Jessica Iskandar akan segera menikah dengan Vincent Verhaag. Jelang momen spesial yang akan digelar pada 22 Oktober sore itu, Jedar mengunggah video seru via InstaStory.

Dalam video tersebut, sosok ayah dari Jedar, Hardi Iskandar, rupanya datang untuk pernikahan sang putri. Jarang terlihat, Hardi rupanya sedang berinteraksi dengan calon menantunya, Vincent.

Meski bukan ayah kandung, Vincent menaruh hormat pada calon ayah mertuanya. Ia tampak memperlihatkan sikap penuh perhatian. Ia rupanya memijati ayah Jedar dengan penuh semangat.

Instagram

Aksi Vincent Pijati-Semir Rambut Ayah Jessica Iskandar


Selain itu, Vincent juga tampak menyemir rambut ayah Jedar. Suasana kekeluargaan yang erat dan sederhana ini membuat Jedar jadi terharu. Ia tampak berterima kasih atas perhatian calon suaminya itu.

"Pijat juga enak," kata Jedar. "Semir rambut mertua, terima kasih sayang @v.andrianto. Lagi disemirin rambutnya."

Sementara itu, Vincent sempat jadi sorotan karena "gudang uang" miliknya. Tak cuma sukses sebagai presenter, Vincent juga mapan berkat bisnis resort yang ia kelola. Selain itu, Vincent juga jadi seleb endorse yang tak kalah laris dari Jedar. Ia juga menginvestasikan uangnya untuk bermain saham.

Tak sekedar mapan secara finansial, Vincent juga sosok yang dewasa. Ia tampak siap berkomitmen serius dengan Jedar. Saat sesi prewedding, Vincent mengungkap harapan buat hubungannya dengan Jedar.

"Any fool can be a father and husband, but it takes a real man to be a superhero dad, a loving and caring husband that will stand frontline for his family no matter what. I promise you I will be that Superhero for you and EL❤️ @inijedar @alexanderbarackel Terima kasih Tuhan untuk kasihMu, Aku percaya Engkau membimbingku sejauh ini dan untuk selama-lamanya dalam kerajaan surgaMu. 🙏🏽," seru Vincent. "Semoga kita bisa menjadi keluarga yang tentram dalam cinta kasih dan kasih sayang. Bersatu dan bertumbuh bersama dalam kasih Tuhan. Aku sayang kamu @inijedar ❤️."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait