Jarang Diumbar, Mawar de Jongh Ungkap Sudah Pacaran 2 Tahun dengan Bryan Domani
Instagram/mawar_eva
Selebriti

Mawar de Jongh buka-bukaan mengenai hubungan asmaranya kepada Luna Maya dan Marianne. Mawar juga mengungkap alasannya langgeng sampai 2 tahun dengan sang kekasih.

WowKeren - Kedekatan Mawar Eva de Jongh dan Bryan Domani selama ini terus disorot. Keduanya kerap dipasangkan dalam sebuah film, salah satunya "SIN" (2019). Namun keduanya enggan terang-terangan mengaku pacaran.

Saat hadir di TS Media, Mawar disinggung soal hubungannya dengan Bryan. Meski tidak secara terang-terangan menyebutkan nama, Mawar menceritakan hubungan spesialnya kepada Luna Maya dan Marianne.

"Punya pacar?" tanya Marianne dalam konten yang dibagikan pada Kamis (21/10). "Punya. Pacarnya cakep. Pacarnya hits juga. Aktor juga ya," jawab Luna Maya yang hanya dijawab dengan senyum malu-malu Mawar.

Saat ditanya sikapnya sebagai pacar, Mawar sedikit kebingungan. Cewek kelahiran 2001 tersebut mengaku bukan pacar yang manja, bossy, cuek, ataupun penyabar ketika menjawab pertanyaan Luna dan Marianne.

"Cewek yang semakin receh gitu. Jadi semakin banyak tertawa. Cewek humoris," jawab Mawar menggambarkan humornya yang receh dengan Bryan. "Nggak nyambung tapi ya."


Selanjutnya, Mawar de Jongh mengungkap telah berpacaran dengan Bryan selama 2 tahun terakhir. Luna Maya lantas berbagi gosip apabila pasangan Mawar dan Bryan sangat diidolakan para Gen Z.

"Kalo pasangan support kamu nggak sih? Soalnya dapet bocoran kalo di Gen Z, anak-anak muda sekarang, idol banget ngelihat Mawar sama (pacar). Udah berapa lama sih berdua?" cecar Luna. "Udah 2 tahun. Iya udah lumayan lama," terang Mawar.

Mawar mengaku punya banya kesamaan dengan Bryan. Selain pekerjaan yang sama-sama artis peran, Mawar kembali membahas kerecehannya dengan Bryan.

"Apa ya? Dia selalu support aku. Trus juga banyak banget kesamaan kita jadi kayak receh tadi, kita sama-sama receh," beber Mawar. "Trus kayak segi pekerjaan, kita sama-sama lumayan saling mengerti."

Luna Maya juga menyoroti kemiripan Mawar dengan adik Bryan, Megan Domani. "Dia tuh kalo enggak salah aku lihat di Instagram, adiknya mirip kamu ya?" tandas Luna yang lagi-lagi dijawab malu-malu oleh Mawar dengan senyuman.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait