Putri Titian Bikin Khawatir Hingga Ramai Diserbu Fans Usai Tak Muncul di Sosmed: Lagi Nginep di RS
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian sukses membuat para penggemar dan followers-nya khawatir usai cukup lama tak muncul di sosmed. Tak disangka, Putri Titian rupanya sedang dirawat di rumah sakit.

WowKeren - Putri Titian jadi salah satu selebriti Tanah Air yang aktif berinteraksi dengan para penggemar di media sosial. Setiap hari Putri Titian selalu membagikan aktivitas kesehariannya lewat postingan hingga Instagram Story. Tapi baru-baru ini Putri Titian sukses memicu kekhawatiran fans karena tak muncul di sosmed.

Hingga akhirnya Putri Titian pun mengungkap kondisi yang sebenarnya kepada para penggemar dan followers-nya. Awalnya, Putri Titian membeberkan sejumlah pesan dari para fan dan followers yang menanyakan keberadaan serta kondisinya terkini. Putri titian pun akhirnya mengungkap kondisi terkini lewat unggahan di Instagram Story-nya

"Mom kemana mom, sepi sekali dunia ini tanpa momom.. Momom, kamu baik2 aja kan ? followers mu kangenn ? Yuk morning situesyen lagi yuk. Momom lagi apa? Momom sehat? Tok tok assalamualaikum mom ga nongol mom ditunggu ibu ibu komplek mom," bunyi sejumlah pertanyaan dari netizen yang dibagikan ulang oleh Putri Titian pada Jumat (22/10).

Photo-INFO

Instagram Story


Lewat IG Story selanjutnya, Putri Titian menunjukkan gambar tangkapan layar saat sedang melakukan panggilan video dengan kedua putranya. Selanjutnya, Putri Titian juga membagikan foto dirinya saat sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

"Mom lagi kangen anak, kangen si gumbul.. Lagi nginep di RS dulu," tulis istri Junior Liem itu menjawab rasa penasaran dan kekhawatiran para penggemar.

Melihat jawaban dari Putri Titian, para penggemar pun kembali memberikan balasan. Kali ini, mereka meminta Putri Titian untuk fokus lebih dulu untuk memulihkan kondisi kesehatannya. Mereka juga mendoakan agar Putri Titian segera sembuh dari sakitnya.

"Momom sakit yaa? Speed recovery mom momom istirahat aja, ga perlu update terus kok , Y penting fokus ke pemulihan," tulis salah satu netter lewat DM.

"Amiin, makasih mak.. semoga momom cepet bisa kumpul sm yuyun dan iori iago trus bisa cepet rerumpi an sama kalian lagi yaa.. amin," pungkas Putri Titian membalas.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru