Lemas Ketika Datangi Polda, Foto Diduga Rachel Vennya Semringah di Hari Pemeriksaan Bikin Curiga
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya terlihat begitu lemas ketika pertama kali mendatangi Polda untuk pemeriksaan pada Kamis (22/10) kemarin. Namun kini viral foto Rachel nampak tersenyum semringah.

WowKeren - Rachel Vennya menjalani pemeriksaan selama 9 jam di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10) kemarin terkait dugaan kabur karantina. Selain Rachel, kekasihnya, Salim Nauderer serta sang manajer, Maulida Khairunnisa juga diperiksa.

Penampilan Rachel ketika hadir memenuhi panggilan pun tak kalah mencuri perhatian. Selebgram 2 anak ini mengenakan kemeja putih dengan scarf warna monokrom di bagian dada yang dipadukan dengan celana hitam.

Namun Rachel terlihat muram dan begitu lemas ketika pertama kali datang di Polda. Ia datang dengan pengawalan ketat. Ia pun langsung dikerumuni awak media ketika baru memasuki Polda.


Menariknya, baru-baru ini viral di TikTok Rachel yang mengenakan baju sama persis namun tampak begitu semringah. Tak sedikit netizen menduga foto tersebut diambil di hari yang sama ketika diperiksa di Polda.

Unggahan foto Rachel ini dibagikan oleh akun @playitsafebaby pada Kamis (22/10). Netizen pun penasaran bagaimana ekspresi Rachel bisa terlihat sangat berbeda ketika menuju Polda dengan foto ini. Beberapa netizen justru nyinyir pada mantan istri Niko Al Hakim ini hingga memicu kecurigaan.

Rachel Vennya

Instagram

"Yuk bisa yuk jangan drama mulu, harus di penjara," kata akun @alfi***. "Ratu dramaaa," sambung akun @faan***. "Kalem ye say, mgkin ada backup-an nya lg ya? upsiee," seru akun @ava***. "Udah gue tebak dari awal, kasus ini tuh gak masalah buat dia, krna kynya udah tau dia endingnya kemana. Genk nya aja santai kan," imbuh akun @astrid***. "Pas kekantor polisi sengaja make up ala" Wajah lemes.. " tambah akun @mba***.

Sementara itu usai menjalani pemeriksaan hingga dicecar 35 pertanyaan, Rachel minta maaf kepada publik terkait kesalahannya. Di sisi lain, Rachel terancam 1 tahun penjara dalam kontroversi aksi kaburnya dari karantina ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru