Pertama Kalinya, Ayu Ting Ting Joget Bareng Tokoh Animasi Karya Anak Bangsa
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting berhasil menyita perhatian penonton dan netizen ketika untuk pertama kalinya berkesempatan tampil ngedance bareng tokoh animasi karya anak bangsa.

WowKeren - Kecintaan Ayu Ting Ting terhadap hal-hal berbau Korea memang tidak perlu diragukan lagi. Salah satunya yang terlihat jelas adalah dari gaya berpakaiannya. Baik dalam keseharian maupun saat tampil diatas panggung, Ayu kerap berpenampilan ala artis Korea.

Bukan hanya itu, beberapa waktu belakangan, biduan asal Depok ini juga terlihat sering meng-cover dance beberapa lagu milik penyanyi terkenal Korea. Lantas baru-baru ini aksi dance Ayu kembali menjadi sorotan.

Tak biasa, kali ini Ayu bahkan melakukan dance bersama dengan tokoh animasi buatan anak bangsa. Hal itu ditampilkan dalam acara ulang tahun MNCTV yang ke-30 pada Rabu (20/10).

Di sana Ayu berkesempatan untuk melakukan dance bersama tokoh animasi karya MNC Animation. "Aurora, kamu bisa ngedance kan? yuk nge-dance bareng, tahu gak dance yang fenomenal? dance Ting Ting," ujar Ayu.


Keduanya lantas berjoget dengan iringan lagu "Ting Ting". Selanjutnya, Ayu dan tokoh animasi tersebut dance bersama dengan iringan lagu "What Is Love" milik TWICE.

Lebih lanjut, penampilan Ayu bersama dengan tokoh animasi bernama Aurora itu lantas menjadi perbincangan warganet. Beberapa netter tampak memuji Ayu namun tak sedikit pula dari mereka menyoroti soal tokoh animasi itu.

"ATT makin berkibar 👏....fix Petisi tak mempan gagal total 👎," ujar seorang netter. "Nama animasi nya harusnya sih nama yang lebih ke indo indo an , kayak ( putri , Sukiyem , Tia ,tari ) 🗿," sahut netter lainnya. "Ini gw yg dah biasa liat K/DA apa emng ni animasinya clancy cuk 😂?" timpal netter lainnya.

Sementara itu diketahui bahwa pada acara ulang tahun MNCTV menyajikan kecanggihan dengan pertunjukan spektakuler. Kecanggihan teknologi ini menurut Wilyan Gustafirin selaku Production Operation Head MNCTV, masuk sebagai tantangan dalam rangkaian acara Kilau Raya MNCTV 30.

"Tahun ini ada dua tantangan. Menghadirkan augmented reality, kedua adalah orangnya, para pengisi acara. Menggabungkan teknologi dengan kondimen artis-artisnya," ujar Wilyan. "Mengawinkan antara augmented reality dengan orang yang akan live di panggung. Ini lebih menantang luar biasa."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait