Pemberkatan Nikah Hari Ini, Jessica Iskandar Berkerudung Cantik Manglingi Bak Bidadari
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Viral foto persiapan Jessica Iskandar sebelum pemberkatan pernikahan pada 22 Oktober. Jelang dinikahi Vincent Verhaag, Jedar memperlihatkan penampilan cantik mempesona bak sosok bidadari.

WowKeren - Jessica Iskandar akan segera melangsungkan pernikahannya dengan sang tunangan, Vincent Verhaag. Pernikahan pasangan tersebut akan digelar virtual pada 22 Oktober mulai pukul 15:00 WIB.

Kini telah berlangsung pemberkatan nikah yang cukup sakral. Di momen spesial itu, terkuak sosok cantik Jedar sebagai calon pengantin.

Seperti biasa, Jedar terlihat cantik menawan. Rambutnya terurai panjang bagai sosok bidadari.

"Persiapan @inijedar sebelum melangsungkan pemberkatan nikah sore ini 💕," demikian keterangan foto di akun The Bride Story. Untuk make-up, Jedar dirias oleh MUA Winnie Neuman. Sedangkan gaun pengantin dipercayakan pada Monica Ivena. Jedar juga mengenakan kerudung cantik yang menutupi wajahnya layaknya pengantin saat pemberkatan. Sedangkan Vincent memakai jas biru muda.


Instagram

Jedar dan Vincent di Depan Pendeta

Foto stuning Jedar ini tak urung memicu reaksi kagum netizen. Banyak pihak pun mendoakan agar pernikahan Jedar dan Vincent berjalan lancar.

"Bhgia selalu kk cntik😢😢❤️❤️❤️❤️❤️trhruu ya Tuhan❤️thanks God ,,sdah mmprtmukan mereka berdua dlm ikatan pernikhn yg kudus,,, Tuhan Yesus baik, bhgia sllu brtiga dgn El,, lnggeng trus smpai maut memisahkan," harap fans. "Bahagia selalu kak, semoga selalu dimudahkan," ucap fans.

Sebelumnya, Jedar dan Vincent sama-sama mengungkap harapan jelang pernikahan mereka. "Semoga dengan doa dan restu anda, kami bisa menjalani dan bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang kuat dalam iman, Tuhan yang maha Esa. Amin Terima kasih, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag #MrandMrsVerhaag," kata Jedar dan Vincent.

Nantinya, ini akan menjadi pernikahan kedua setelah sebelumnya Jedar pernah menikah dengan Ludwig. Sedangkan ini merupakan pernikahan pertama buat Vincent.

Meski begitu, Vincent tampaknya tak masalah dengan masa lalu Jedar yang menjanda. Tak cuma itu, Vincent juga bak sosok idaman. Selain disorot soal memiliki "gudang uang" fantatis. Seleb endorse sekaligus pengusaha ini juga sangat sopan termasuk saat memijat dan menyemir rambut ayah Jedar, Hardi Iskandar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait