Super Classy, Sikap Mandiri Putri Shandy Aulia Makan Tanpa Pengasuh Bak Royal Family
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Meski tak ada sosok Shandy Aulia dan David Herbowo yang menyuapi, Claire sang putri mencoba mandiri. Ditemani pengasuh, terkuak aksi makan Claire yang super uwu dan berkelas layaknya princess.

WowKeren - Claire Herbowo saat ini baru berusia setahun lebih. Meski begitu, putri cantik Shandy Aulia dan David Herbowo ini rupanya sudah mulai memperlihatkan sikap berkelas layaknya princess.

Bertubuh mungil, Claire ternyata sosok yang mandiri. Hal ini terkuak ketika Claire makan bersama pengasuhnya.

Tak mau merepotkan, Claire rupanya sudah mulai belajar mandiri. Ia mencoba makan sendiri setelah dibantu pengasuh yang menaruh seporsi kecil makanan ke sendoknya.

Terbukti tanpa ada sosok Shandy dan David, Claire terlihat makan dengan asyik. Netter jadi kagum atas usaha putri kecil Shandy dan David itu.

"Claire pinter banget 😍😍😍, udah bisa makan sndri, gak tumpah kemana2 hadehh anak sy seumur gtu tetep aja berantakan banget," ujar netter. "Ada suster tapi...mandiri banget ya," ujar fans. "Lah ni pinter mam nya, sudah bisa pake sendok, rapi, duduk dgn tenang. Anak ku lebih tua 12 hari belum bisa Serapi ni makan," tutur netter.


Sementara itu, Shandy juga terharu ketika tahu putrinya bisa makan sendiri. Ia tampak berkaca-kaca karena menyadari sang putri yang kini beranjak besar.

Instagram

Reaksi Shandy Aulia Lihat Putrinya Makan Sendiri

Sebelumnya Shandy memang harus sering meninggalkan anak demi pekerjaan. Disisi lain, David Herbowo diduga juga masih berusaha perhatian dan terciduk menemani putrinya di tempat tidur.

Meski diduga ada masalah, perhatian Shandy dan David pada Claire tak berkurang. Sayangnya, keduanya belum terlihat kembali foto mesra seperti sebelumnya.

Tak banyak bicara, Shandy cuma memohon doa agar ia bisa semakin tegar. Ia juga berharap bisa pulih dalam menghadapi masalah hidupnya.

"Setiap malam tiba rasa sunyi datang, segera aku menutup mata... takut air mataku kembali lagi untuk hal yang salah. Segera pulih jiwaku, pikiranku dan hatiku. Jika sudah pulih jangan lagi kembali di ingat ya," ujar Shandy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts